Harga Razer Hammerhead Pro Hyperspeed: Earbud Gaming Nirkabel Kelas Atas

Harga Razer Hammerhead Pro Hyperspeed: Earbud Gaming Nirkabel Kelas Atas

Razer Hammerhead Pro Hyperspeed--

OKUTIMURPOS - Razer Hammerhead Pro Hyperspeed adalah earbud gaming nirkabel kelas atas yang menawarkan perpaduan fitur mengesankan untuk para gamer dan audiofil.   

Fitur Utama yang ditawarkan brand ternama ini kompatibilitas lintas platform yang dapat bekerja lancar dengan PC, Mac, Laptop, PlayStation, Nintendo Switch, Steam Deck serta ponsel cerdas seperti smartphone berbasis Android dan iOS.     

Fitur anti kebisingan Aktif Hibrid (ANC) nya secara efektif memblokir kebisingan sekitar untuk pengalaman bermain game dan audio yang imersif.

Razer HyperSpeed ​​Wireless ini memberikan latensi sangat rendah untuk gaming kompetitif.

Konektivitasnya memakai Bluetooth yang menawarkan fleksibilitas untuk perangkat tanpa dongle USB.   

Perangkat ini cocok nyaman untuk di telinga penggunanya yang dirancang untuk pemakaian jangka panjang dengan berbagai ukuran telinga.   

Sedangkan masa pakai baterai yang lama bisa mencapai total waktu bermain hingga 30 jam dengan tempat pengisi dayanya.   

Razer Hammerhead Pro Hyperspeed ini tahan terhadap air karena menggunakan ketahanan air IPX4 yaitu melindungi dari keringat dan cipratan air.

Sedangkan pada fitur pencahayaan memakai Razer Chroma RGB dengan efek pencahayaan yang dapat disesuaikan untuk personalisasi.

Razer Hammerhead Pro Hyperspeed sangat ideal untuk Gamer dan peninkmat musik audio yang imersif  yang menjadikannya pilihan tepat bagi gamer kompetitif dan kasual.   

Dilengkapi audiophiles Earbud menghadirkan suara berkualitas tinggi dengan bass yang dalam dan treble yang jernih.

Kenyamanannya bisa dibawa kemana tanpa ribet menggunakan kabel, masa pakai baterai yang lama dan ketahanan air membuatnya cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Razer Hammerhead Pro Hyperspeed adalah earbud nirkabel lengkap yang unggul dalam performa gaming dan audio. Pilihan konektivitasnya yang serbaguna, kenyamanannya dan masa pakai baterai yang mengesankan menjadikannya pesaing kuat di pasar yang kompetitif.

Untuk harganya saat ini di Toko Online official store Razer Hammerhead Pro Hyperspeed dibanderol harga Rp. 3.399.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: