Advan One PC: Desktop All-in-One, PC Display 24 Inch Cocok untuk Menghemat Ruangan

Advan One PC: Desktop All-in-One, PC Display 24 Inch Cocok untuk  Menghemat Ruangan

Advan One PC--

OKUTIMURPOS - Advan One PC adalah komputer desktop all-in-one yang ramping dan modern yang dirancang untuk menghemat penggunaan ruangan di rumah dan kantor. Perangkat ini menggabungkan desain penuh gaya dengan kinerja bertenaga untuk memberikan pengalaman komputasi yang lancar.

Advan kembali menghadirkan product All In One PC dengan desain yang lebih compact, tipis, dan elegan. Didesain dengan dominasi warna silver membuat Advan OnePC terlihat semakin modern dan mewah.

All In One PC cocok untuk perusahaan yang membutuhkan desktop PC yang hemat tempat dan hemat listrik, All In One PC juga bisa memenuhi kebutuhan untuk mahasiswa dan konten creator, terutama untuk kebutuhan editing foto, video dan gaming.

Advan AIO OnePC memiliki daya hanya 90W ditujukanyang menginginkan computer PC dengan daya listrik yang rendah, sehingga bisa menghemat biaya tagihan listrik tiap bulannya.

Advan AIO OnePC didukung display dengan ukuran 24 inch FHD dan 99%SRGB membuat tampilan lebih luas, tajam dan tentunya dengan hasil warna yang natural. Nikmati pengalaman menonton film sesungguhnya dengan Advan AIO OnePC. Untuk kamu yang membutuhkan komputer dengan tampilan yang lebih simpel, estetik, tidak memakan tempat.

 

Keunggulan umum PC Advan One adalah fokus pada penetapan harga yang kompetitif, Advan pastinya menawarkan titik harga yang berpotensi lebih rendah dibandingkan dengan merek-merek terkenal.

Advan One PC ini juga menekankan penampilan modern dan ramping serta performa  yang layak pakai untuk mengerjakan tugas-tugas umum.

 

Fitur utama desktop All-in-One ini didesain ringkas dan hemat ruang, dengan monitor, CPU, dan komponen lainnya terintegrasi ke dalam satu unit.

 

Advan menawarkan layar besar beresolusi tinggi untuk visual yang imersif dengan performa bertenaga prosesor andal (Intel Core i5 atau i7, atau AMD Ryzen) serta RAM dan penyimpanan yang cukup untuk multitasking yang lancar.

 

Konektivitas serbaguna yang menawarkan berbagai port untuk menghubungkan periferal dan perangkat, Selain itu tampilannya modern dan elegan yang melengkapi ruang kerja apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: