Musuh Pick Hero Lapu-Lapu? Ini 5 Counternya, Buat Hero Ini Keberatan Bawa Kapaknya

Musuh Pick Hero Lapu-Lapu? Ini 5 Counternya, Buat Hero Ini Keberatan Bawa Kapaknya

Hero Lapu Lapu--

Hal ini karena kemampuan pasif Carmilla yang dapat mencuri magic dan physical damage lawan sehingga akan semakin lemah dan bahkan dapat di stack hingga 5 kali.

Tak hanya itu, kemampuannya juga bisa didapatkan dari skill set yang beragam, mulai memiliki movement speed hingga skill CC yang mampu mengikat lawannya.

3. Diggie

Diggie merpakan hero support yang sangat tangguh kemampuan gameplay hero satu ini dapat dengan mudah untuk kamu gunakan sebagai hero counter Lapu-Lapu Mobile legends. 

Kemampuan Diggie yang memberikan CC dan melepaskan CC sangat baik dalam pertandingan.

Dengan menggunakan Diggie kalian dapat dengan mudah untuk menggangu gameplay hero lawan. 

Dengan memberikan sebuah bomb waktu pada lawan, Ia dapat manarik lawan dalam 3 detik, kemampuan ini terbilang sangat mengganggu dana dapat mengalahkan lawannya.

BACA JUGA:5 Counter Hero Zhuxin dan Cara Mengalahkannya Juli 2024

4.Esmeralda

Esmeralda adalah hero mage/tank yang memiliki kemampuan unik untuk mengabaikan shield yang dimiliki oleh lawan ketika melakukan serangan.

Shield yang dimiliki oleh Esmeralda akan berubah menjadi total HP secara perlahan. 

Kemampuan ini sangat berguna baginya ketika berhadapan dengan hero tebal seperti Lapu-Lapu.Skill satu miliknya mampu memberikan peningkatan movement speed serta memperoleh shield dalam jangka waktu tertentu. 

Hero ini memiliki skill dua yang memberikan sejumlah magic damage di sekitarnya. 

Dengan durabilitas tinggi dan waktu cooldown skill yang singkat membuat Esmeralda mampu mendominasi pertempuran ketika berhadapan dengan Lapu-Lapu dalam satu lane yang sama.

5.Argus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: