Philips: Segera Luncurkan Monitor Seri Terbaru dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Philips: Segera Luncurkan Monitor Seri Terbaru dengan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Philips Monitor--

OKUTIMURPOS - Perusahaan ternama Philips dikabarkan segera meluncurkan Monitor seri terbaru mereka yang mampu meningkatan kecepatan refresh rate ke 120Hz untuk model terbarunya ini.

 

Philips Monitors telah mengumumkan peningkatan signifikan pada beberapa model monitor populernya, dengan meningkatkan kecepatan refresh menjadi 120Hz.

Peningkatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna di kantor dan rumah dengan memberikan visual yang lebih halus dan lancar, yang pada akhirnya meningkatkan produktivitas.

 

Philips Monitors meningkatkan pengalaman pengguna dengan kejernihan gambar yang di kombinasi antara kerapatan piksel dengan layar yang lebar, membuat warna menjadi lebih hidup menjadikan monitor terlihat lebih luas dari berbagai sudut dengan layar WQHD di monitor philips 346P1CRH. 

 

Philips Monitors Meningkatkan Pengalaman Pengguna dengan Peningkatan Kecepatan Refresh ke 120Hz untuk seri tertentu.

 

Philips mengklaim monitor ini dapat meningkatkan kecepatan refresh menjadi 120Hz memberdayakan pengguna dengan tampilan yang lebih halus dan lebih responsif.

Selanjutnya Philips Monitors ini juga mengalami peningkatan dan memastikan visual yang jelas dan lancar serta mengimbangi aktivitas yang cepat dan sesesuai tuntutan pekerjaan sehari-hari, Selain itu hardware ini juga dapat meningkatkan efisiensi kerja dan kepuasan pengguna.

 

Tentunya dengan kecepatan Refresh 120Hz yang Ditingkatkan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik, Kecepatan refresh 120Hz di monitor ini merupakan peningkatan yang nyata dari 100Hz standar.

Peningkatan ini menyediakan lebih banyak bingkai per detik yang dapat menghasilkan visual yang lebih halus, lebih dinamis dan lancar pada layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: