Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 12: Turun Harga Juli 2024, Simak Review Spesifikasi Smartphone Apple ini!

Perbandingan iPhone 11 dan iPhone 12: Turun Harga Juli 2024, Simak Review Spesifikasi Smartphone Apple ini!

iPhone 11 dan iPhone 12--

OKUTIMURPOS - iPhone 11 adalah salah satu smartphone populer dari Apple yang dirilis pada tahun 2019. Meski sudah beberapa tahun berlalu, iPhone 11 masih menjadi pilihan yang menarik karena performa dan fitur-fiturnya yang masih relevan.

Berikut ini kita membahas perbandingan singkat antara iPhone 11 vs iPhone 12.

IPhone 12 menandai peningkatan yang signifikan dibandingkan iPhone 11, membawa beberapa peningkatan dalam desain, kinerja, dan kemampuan kamera.

Dari segi desain dan tampilan

iPhone 12 pada bagian tepi datar, takik lebih kecil, layar OLED untuk akurasi dan kontras warna lebih baik  sedangkan iPhone 11 pad bagian tepinya melengkung, takik lebih besar, layar LCD.   

 

iPhone 12 menggunakan Chip A14 Bionic yang lebih cepat untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi secara keseluruhan sedangkan pada iPhone 11 masih menggunakan Chip A13 Bionic yang bertenaga, masih mumpuni namun tidak secepat A14.

Selanjutnya pada perbandingan Kamera,iPhone 12 dengan sistem kamera ganda dengan mode malam yang ditingkatkan, fotografi komputasional dan stabilisasi video.   

Sedangkan kamrea iPhone 11 dengan sistem kamera ganda dengan kualitas gambar bagus tetapi fiturnya sedikit kurang canggih.

 

Fitur lainnya

Konektivitas 5G telah tersedia pada iPhone 12, Untuk pengisian daya menggunakan nirkabel MagSafe dan peningkatan ketahanan air (hingga 6 meter).   

sedangkan pada iPhone 11 masih 4G LTE dengan pengisian daya nirkabel standar dan ketahanan air yang baik (hingga 2 meter).   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: