Dell XPS 15 OLED: Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Dell XPS 15 OLED: Rekomendasi Laptop Touchscreen Terjangkau dan Performa Super

Latop Dell XPS 15 OLED--

OKUTIMURPOS.COM - Banyak orang yang bingung memilih jenis laptop ketika ingin membelinya, Ada  banyak berbagai jenis laptop yang bisa anda pilih salah satunya laptop touchscreen yaitu Dell XPS 15 OLED.

 

Banyak orang yang terpikat ingin membeli laptop touchscreen dan tak jarang ada yang sampai melakukan cicil laptop untuk mendapatkannya. Hal ini karena laptop touchscreen dinilai memiliki bentuk yang flexible dan dapat dijadikan tablet maupun laptop sehingga Anda tak lagi merogoh kocek untuk membeli tablet.

 

Rekomendasi Laptop Touchscreen Terbaik Jika anda sedang mencari laptop touchscreen yang memiliki kualitas baik, berikut rekomendasinya.

 

Dell XPS 15 OLED

Dell XPS 15 OLED dilengkapi dengan CPU Intel Core i7 sehingga laptop dapat bekerja dengan baik. Namun, hanya yang menarik laptop Dell XPS 15 adalah layar sentuh OLED 3,5K 15,6 inci yang memukau.

Selain itu, XPS 15 memiliki kecanggihan penuh gaya berkat desainnya portabel dan ramping yang memadukan eksterior aluminium mesin dengan pola anyaman yang menarik di bagian dalam. Selain itu, touchpad yang dimilikinya juga luas dan keyboard yang sangat nyaman. Dell juga memutuskan untuk melengkapi Dell XPS 15 OLED dengan speaker yang kuat dan jernih, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan audio yang nyaring atau suara yang senyap.

Dell XPS 15 OLED: Perpaduan Kinerja dan Estetika

 

Dell XPS 15 OLED adalah laptop premium yang dirancang untuk pengguna yang menginginkan performa tinggi, layar yang menakjubkan, dan desain yang elegan. Laptop ini sangat populer di kalangan profesional kreatif, pelajar, dan gamer karena kemampuannya untuk menangani tugas-tugas yang berat dengan lancar.

 

Fitur Unggulan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: