Pasak Bumi: Akar Tanaman untuk Kesehatan Pria Dewasa

Pasak Bumi: Akar Tanaman untuk Kesehatan Pria Dewasa

Akar Pasak Bumi Merah--

OKUTIMURPOS - Eurycoma Longifolia Jack nama Ilmiah Pasak Bumi adalah tanaman yang biasa dikenal dengan tongkat ali, Akar tanaman ini telah dipercaya sebagai obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan pada pria dewasa.

 

Pasak Bumi adalah tanaman berbunga asli Asia Tenggara, khususnya di wilayah Asia Tenggara.

 

Tongkat Ali umumnya dikenal sebagai tanaman semak asli Asia Tenggara, khususnya di wilayah seperti Indonesia, Malaysia, dan Thailand. Tanaman ini telah digunakan secara tradisional dalam pengobatan herbal selama berabad-abad.

 

Karakteristik dari akar tanamanan ini berukuran sedang yang dapat tumbuh hingga setinggi 10 meter.

 

Kegunaan akar dari tanaman adalah bagian yang paling berharga, secara tradisional digunakan dalam pengobatan tradisional Asia Tenggara. Dipercaya memiliki berbagai khasiat, termasuk efek afrodisiak, anti-inflamasi dan anti-malaria.

 

Karena manfaatnya, Pasak bumi telah mendapatkan popularitas sebagai suplemen untuk meningkatkan fungsi seksual, meningkatkan tingkat energi, dan meningkatkan kinerja atletik.

 

Akar tanaman Eurycoma Longifolia adalah sumber utama khasiat obatnya. Tanaman ini mengandung berbagai senyawa, Quassinoids yaitu senyawa pahit yang menunjukkan potensi sifat anti-inflamasi, anti-malaria dan anti-tumor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: