Realme Narzo 50i Prime: Hp yang Memberikan Kombinasi Performa Handal dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Realme Narzo 50i Prime: Hp yang Memberikan Kombinasi Performa Handal dan Harga Terjangkau, Cek Spesifikasinya

Realme Narzo 50i Prime--

OKUTIMURPOS.COM- Realme Narzo 50i Prime dari lini Narzo ini memberikan kombinasi yang hebat antara performa handal dan harga yang terjangkau. 

Dengan spesifikasi yang mengagumkan, Realme Narzo 50i Prime menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang menginginkan pengalaman HP yang luar biasa tanpa harus menguras kantong.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Realme Narzo 50i Prime ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimens 164.14 x 75.6 x 8.5 mm dengan berat 182 gram dengan Desain keren dengan striping garis-garis sehingga menambah kesan proforma.

Realme Narzo 50i Prime mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.5 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1600 piksel,refresh rate 60hz.

Realme Narzo 50i Prime memiliki tingkat kecerahan layar hingga 400 nitz sangat bagus digunakan diluar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp 6 Jutaan dengan Kamera Terbaik Cocok untuk Fotografi: OPPO Reno6 Pro 5G dan Xiaomi 11T Pro

tentunya menggunakan hp Realme Narzo 50i Prime sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Realme Narzo 50i Prime memiliki dua kamera utama yang berisolusi 8  MP. Dengan kamera selfie berisolusi 5 MP.

Realme Narzo 50i Prime didukung dengan chipset UNISOC Tiger T612 yang sudah dibekali dengan modem 4G.

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 3 GB hingga 4 GB serta memori internal 32 GB hingga 64  GB sesuai kebutuhan. Serta didukung dengan fitur Penyimpanan UFS 2.2.

Dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak.

Untuk kapasitasnya Realme Narzo 50i Prime dibekali dengan batre jumbo dengan kapisitas 5000 mAh dengan pengisian cepat  fast charging 10Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: