4 Hero Maksman yang Sulit Dikuasai di Permainan Mobile Legends

4 Hero Maksman yang Sulit Dikuasai di Permainan Mobile Legends

Hero Maksman yang sulit dikuasai--

OKUTIMURPOS.COM- Pada permainan Mobile Legends, setiap jenis hero yang ada memiliki peran untuk memenangkan suatu pertandingan.

Hero marksman sebagai salah satu penyumbang damage terbesar sepanjang permainan. 

Jika dibandingkan dengan role lainnya, hero marksman memiliki tugas penting dalam sebuah tim. 

Jenis hero ini bertugas untuk memberikan basic attack yang menyakitkan dengan damage yang bisa dikirimkan dalam jarak yang jauh sekalipun.

Dengan banyaknya pilihan marksman yang tersedia, beberapa diantaranya memiliki tingkat kesulitan tinggi dan tidak mudah untuk dikuasai. 

Hero marksman paling sulit digunakan ini mewajibkan kamu memahami skill dan penguasaan gameplay. 

Ada beberapa hero markmen yang sulit untuk dikuasai bagi pemula. Berikut merupakan hero marksman paling sulit digunakan.

BACA JUGA:5 Counter Hero Alucard Ampuh yang Banyak di Pick Ahir-Ahir Ini

1. Bruno

Hero Beruno ini menjadi salah satu hero tersusah untuk dikuasai, apa lagi bagi pemula yang ini belajar menggunakan hero maksman ini.

Hero ini yang sulit untuk dikuasai terletak pada sekil satunya untuk mengambil bola dan mempertahankan stack bruno ini, pasalnya jika stack bruno ini penuh sudah sangat sakit untuk mengeliminasi lawan.

2 Beatrix

Hero Beatrix ini sulit untuk dikuasai dengan ke empat senjatanya dan harus memanfaatkan ke empat senjatanya sesuai dengan situasinya.

Pasalnya ke empat senjata beatrix ini memiliki senjata yang berbeda-beda, sehingga harus menguasai empat senjata dalam setiap game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: