Glorious Model O Wireless: Mouse Bobot 69 Gram, Baterai Awet 71 Jam

Glorious Model O Wireless: Mouse Bobot 69 Gram, Baterai Awet 71 Jam

Mouse Glorious Model O Wireless--

OKUTIMURPOS - Glorious Model O Wireless adalah Mouse Gaming dengan bobot 69 Gram dan Baterai awet 71 jam, Hardware ini merupakan pesaing SteelSeries Aerox 5 Wireless, khususnya bagi para gamer dengan anggaran terbatas. 

Glorious Model O Wireless dibuat oleh perusahaan bernama Glorious PC Gaming Race, sering disingkat menjadi Glorious. Mereka adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam periferal game, yang terkenal dengan mouse dan keyboardnya.

Perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat ini didirikan oleh Shazim Mohammad, seorang gamer PC di Amerika Serikat, Target penjualan mereka awalnya adalah para gamer di komunitas online, khususnya di Amerika.

 

Berikut rincian kelebihan dan kekurangannya untuk membantu Anda memutuskan apakah ini pilihan yang tepat untuk Anda:

Kelebihan:

 

Desain Ringan dengan bobot 69 gram, Body cangkang sarang lebah menjaga bobot tetap ringan, membuatnya sangat mudah untuk bermanuver dengan cepat dan tepat dalam game yang bergerak cepat seperti FPS dan MOBA.

Sensor DPI yang dapat disesuaikan, Sensor ini memungkinkan Anda menyesuaikan DPI sesuai keinginan Anda, memberikan fleksibilitas untuk berbagai skenario permainan.

Dibandingkan dengan mouse nirkabel berperforma tinggi lainnya, Glorious Model O Wireless adalah pilihan yang lebih terjangkau.

Daya Tahan Baterai yang super awet , Anda dapat mengharapkan masa pakai baterai sekitar 71 jam dengan sekali pengisian daya, yang cukup untuk sesi permainan yang lebih lama.

Kekurangan:

Desain sederhana minimalis yang mungkin kurang menarik bagi para gamer yang lebih menyukai mouse dengan fitur lebih banyak atau bentuk lebih ergonomis.

Tombol Samping Kaku, Beberapa pengguna menganggap tombol samping agak terlalu kecil atau kaku untuk kenyamanan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: