Review ASUS ZenBook S 13 OLED: Laptop Cocok untuk Mobilitas Tinggi dengan Performa Gahar

Review ASUS ZenBook S 13 OLED: Laptop Cocok untuk Mobilitas Tinggi dengan Performa Gahar

ASUS Zenbook S 13 OLED --

OKUTIMURPOS.COM- Agar produktivitas bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja, diperlukan perangkat pendukung yang tidak ribet dibawa bepergian. 

Dalam hal ini, ASUS merilis laptop dengan ketebalan yang begitu tipis dengan salah satu bobot teringan dunia, yakni ASUS ZenBook S 13 OLED.

Mencapai ketebalan 1 cm dengan bobot 1 kg, laptop ringan ini cocok untuk menunjang mobilitas tingkat tinggi. 

Dan uniknya lagi, meski laptop ini tipis, bukan berarti ia tidak memiliki port-port yang diperlukan. 

Buktinya masih terdapat USB C berantarmuka Thunderbolt 4 dan HDMI untuk keperluan multi-monitor hingga resolusi 8K 60 FPS.

Desainnya yang ergonomis dimaksudkan untuk berikan kenyamanan maksimal untuk mengetik pada durasi panjang. 

Engsel pada laptop ini akan sedikit mengangkat keyboard untuk mencapai posisi mengetik yang nyaman. Mistyping pun jadi lebih mudah terhindar.

BACA JUGA:Razer Viper Ultimate: Mouse Gaming, Sensor Optik Focus 20000 DPI, Akurasi 99 Persen

Dibalut dengan bahan material aluminum plasma keramik, membuat bodi laptop ini tahan terhadap korosi dan juga ramah lingkungan. 

Laptop ASUS ZenBook S 13 OLED ini tersedia dalam dua opsi warna yang unik dan mengesankan, yaitu Ponder Blue dan Basalt Grey. Keduanya menyajikan aksen geometris bergaris-garis yang disusun secara diagonal.

Dengan memilih laptop ASUS ZenBook S 13 OLED ini, Anda juga sudah berkontribusi dalam melestarikan lingkungan. 

Hampir keseluruhan permukaan pada laptop ASUS ZenBook S 13 OLED ini menggunakan bahan hasil daur ulang, seperti chassis, kover keyboard, speaker, touchpad, hingga keycap-nya.

Ditambah lagi, laptop ASUS ini sudah tersertifikasi Intel Evo sehingga dipastikan punya performa tiada dua, serta mampu melakukan booting secepat kilat. 

Menggunakan panel OLED di layarnya, kualitas layar juga teramat ideal untuk pekerjaan grafis, seperti kreasi konten, desain, arsitektur, hingga 3D modelling.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: