Suzuki All New Ertiga Hybrid: Mobil MPV Hemat Bahan Bakar, Cek Harganya di Juli 2024

Suzuki All New Ertiga Hybrid: Mobil MPV Hemat Bahan Bakar, Cek Harganya di Juli 2024

Suzuki All New Ertiga Hybrid--

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales SIS telah meluncurkan produk unggulan untuk para pecinta otomotif Tanah Air yaitu All New Ertiga Hybrid mobil MPV hemat bahan bakar.

All New Ertiga Hybrid pertama kali diproduksi di Indonesia pada Juni 2022 dan resmi diluncurkan pada 10 Juni 2022. Merupakan kendaraan hybrid pertama yang diproduksi Suzuki di Indonesia. Ertiga Hybrid didasarkan pada Ertiga generasi kedua yang diluncurkan di Indonesia pada Mei 2018.

Ertiga Hybrid menjadi pilihan populer konsumen Indonesia karena irit bahan bakar, interior lapang, dan harga terjangkau. Ini juga diterima dengan baik oleh para kritikus, yang memuji kinerja, penanganan, dan fiturnya.

Hingga Juli 2024, All New Ertiga Hybrid masih diproduksi dan diperkirakan akan terus menjadi pilihan populer pembeli mobil Tanah Air hingga bertahun-tahun mendatang.

Pabrik Suzuki Cikarang memiliki kapasitas produksi 250.000 unit per tahun, dan Ertiga Hybrid menjadi salah satu model yang diproduksi di sana.

Ertiga Hybrid tidak hanya diproduksi untuk pasar Indonesia, namun juga diekspor ke negara lain di kawasan, seperti Thailand, Vietnam, dan Filipina.

Untuk Ertiga Hybrid memiliki kandungan lokal yang tinggi, dengan lebih dari 80% komponen bersumber dari Indonesia.

Mobil ini berbekal teknologi pintar Suzuki Smart Hybrid All New Ertiga Hybrid resmi menjadi mobil elektrifikasi pertama di kelas Low Multi Purpose Vehicle LMPV yang diproduksi di dalam negeri.

Kehadiran All New Ertiga Hybrid adalah sebuah komitmen kuat dari Suzuki dalam menggabungkan kemajuan teknologi dan kebutuhan nyata masyarakat Indonesia.

Kendaraan yang ramah lingkungan terus meningkat Tapi di sisi lain mobil mobil elektrifikasi yang ada saat ini harganya di atas daya beli mayoritas.

Maka dengan studi yang komprehensif dan mendalam Suzuki membuat inovasi dengan menggabungkan tren teknologi dan kebutuhan sehari-hari.

All New Ertiga Hybrid yang menawarkan manfaat mobil elektrifikasi dan efisiensi bahan bakar tapi dengan harga yang sangat kompetitif, Selain itu All New Hybrid juga diekspor ke berbagai negara tujuan di seluruh dunia.

All New Ertiga Hybrid merupakan pengembangan serius dari All New Ertiga terutama dalam hal teknologi hadir dengan 17 perubahan.

Satu yang paling menonjol dari All New Ertiga Hybrid tentu saja adalah teknologi Suzuki Smart Hybrid yang lebih ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibandingkan dengan mobil bermesin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: