Huawei Pura 70 Ultra: Teknologi Terbaru dengan Spesifikasi Keunggulan yang Berlimpah

Huawei Pura 70 Ultra: Teknologi Terbaru dengan Spesifikasi Keunggulan yang Berlimpah

Huawei Pura 70 Ultra--

OKUTIMURPOS.COM- Huawei kembali mencuri perhatian penggemar teknologi dengan peluncuran terbaru mereka, Huawei Pura 70 Ultra. 

HP flagship terbaru ini menjanjikan perpaduan sempurna antara desain premium, kinerja luar biasa, dan inovasi terkini dalam industri Smartphone.

Huawei Pura 70 Ultra dirilis kali pertama di Tiongkok pada April 2024. 

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar LTPO OLED, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  Kirin 9010 serta dibekali dengan Baterai 5200 mAh yang didukung fast charging 100 Watt.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Huawei Pura 70 Ultra ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimens 162.6 x 75.1 x 8.4 mm dengan berat 226 gram desain bodi estetik dengan pilihan warna menariksehingga menambah kesan proforma. 

Huawei Pura 70 Ultra Memiliki sertifikasi ketahan IP68 tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 2 m selama 30 menit.

BACA JUGA:Perbandingan Hp Infinix Zero X Pro vs Infinix Zero X Neo: Sama-sama Infinix, Lebih Unggul Mana?

Huawei Pura 70 Ultra Ini sudah menggunakan material kaca di bagian depan, kulit sintetis untuk bagian belakang, serta matrial aluminium untuk bagian rangka

Huawei Pura 70 Ultra mengusung  layar unggulan yaitu LTPO OLED dengan ukuran 6.8 inci dengan menggunakan resolusi 1260 x 2844 piksel, Refresh Rate 120 hz, sudah menggunakan proteksi pelindung Basalt Tempered Kunlun Glass dan dibekali dengan Touch sampling rate 300 Hz.

Huawei Pura 70 Ultra memiliki tingkat kecerahan layar hingga 2.500 nitz sangat bagus digunakan diluar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Huawei Pura 70 Ultra sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Huawei Pura 70 Ultra memiliki satu kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera telephoto 40 MP dan kamera periscope telephoto 50 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  13 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: