Sharp Aquos R8 Pro: Chipset Snapdragon 8 Gen 2 RAM 12 GB, Kinerja Lancar

Sharp Aquos R8 Pro: Chipset Snapdragon 8 Gen 2 RAM 12 GB, Kinerja Lancar

Sharp Aquos R8 Pro --

 

Samsung Galaxy S23 Ultra

HP ini memiliki layar AMOLED 6,8 inci yang besar dengan kecepatan refresh 120Hz, prosesor Snapdragon 8 Gen 2 yang bertenaga, sistem quad-camera serbaguna di bagian belakang, dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Tersedia dalam berbagai warna, termasuk Phantom Black, Cream, Green, dan Burgundy.

 

Smartphone ini terkenal dengan sistem kamera unggulannya, yang mencakup sensor utama 48MP, sensor ultrawide 12MP, dan sensor telefoto 12MP dengan zoom optik 3x. Ia juga memiliki layar OLED besar 6,5 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang kuat, dan baterai 5000mAh yang tahan lama. Tersedia dalam berbagai warna, termasuk Hitam, Perak, Hijau, dan Ungu.

 

Google Pixel 7 Pro

HP ini terkenal dengan pengalaman perangkat lunaknya yang bersih dan chip Tensornya yang kuat. Ia juga memiliki sistem kamera hebat yang mencakup sensor utama 50MP, sensor ultrawide 12MP, dan sensor telefoto 48MP dengan zoom optik 4x. Ini memiliki layar OLED 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz dan baterai 5003mAh. Tersedia dalam tiga warna: Obsidian, Snow, dan Hazel.

 

BACA JUGA:12 Rekomendasi Smartphone Sultan Kelas Atas: Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Baterai dan Kamera Terbaik

BACA JUGA:iQOO 12 Pro: Smartphone Flagship dengan Chipset Snapdragon 8 Gen 3, Cocok Untuk Gaming, Harga Rp 16 Jutaan

 

Selanjutnya smartphone terbaik untuk Anda akan bergantung pada kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Pertimbangkan faktor-faktor seperti harga, ukuran layar, kualitas kamera, masa pakai baterai, dan fitur perangkat lunak saat mengambil keputusan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: