OnePlus 10 Pro: Membawa Spesifikasi Kelas Menengah dengan Keunggulan Perekaman Video hingga Resolusi 8K

OnePlus 10 Pro: Membawa Spesifikasi Kelas Menengah dengan Keunggulan Perekaman Video hingga Resolusi 8K

OnePlus 10 Pro--

OKUTIMURPOS.COM- OnePlus 10 Pro dirilis pada tahun 2022 membawa spesifikasi tinggi pada masanya hp ini menjadi incaran para pencinta teknologi dengn fitur-fitur canggih.

HP ini menetapkan standar baru dalam hal kinerja, desain, dan inovasi di pasar hp  global pada saat ini sehingga tidak kalah saing denga hp terbaru.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar LTPO2 AMOLED, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  Qualcomm snapdragon 8 Gen1 dan didukung dengan Kemampuan perekaman video hingga resolusi 8K pada kamera utama serta dibekali dengan Baterai 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh OnePlus 10 Pro ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 163 x 73.9 x 8.6 mm dengan berat 200.5  gram  sehingga menambah kesan proforma.

OnePlus 10 Pro Memiliki sertifikasi ketahanan IP68 Tahan debu 360 dan tahan air hingga kedalaman 1.5 m selama 30 menit

Selain itu, hp ini juga sudah menggunakan material kaca dibagian belakang dan depan untuk bagian tangka menggunakan material aluminium.

BACA JUGA:Infinix Hot 20 5G dan Tecno POVA 4 Pro, Duel Maut Chipset Ngebut!

OnePlus 10 Pro mengusung  layar unggulan yaitu LTPO2 AMOLED dengan ukuran 6.7 inci dengan menggunakan resolusi 1440 x 3216 piksel, Refresh Rate 120 hz, sudah menggunakan proteksi pelindung Corning Gorilla Glass Victus serta dibekali dengan rasio layar banding bodi 90 persen.

OnePlus 10 Pro ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1300 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp OnePlus 10 Pro sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, OnePlus 10 Pro memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 48 MP, kamera telephoto 8 MP dan kamera ultrawide 50 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  32 MP.

OnePlus 10 Pro ini Baik kamera utama sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K@24fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: