Bocoran Spesifikasi Itel S24, dengan Keunggulan Kamera Utama 108 MP

Bocoran Spesifikasi Itel S24, dengan Keunggulan Kamera Utama 108 MP

Iitel S24--

OKUTIMURPOS.COM- Dalam langkah ambisiusnya untuk menyajikan teknologi mutakhir dengan harga yang terjangkau, itel merilis hp terbarunya pada tahun lalu yaitu, itel S24, yang menawarkan spesifikasi yang mengesankan. 

Dengan fokus pada pengalaman pengguna yang unggul, itel S24 menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif serta daya tahan baterai yang luar biasa

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar IPS LCD, refresh rate 90 Hz  di ditenagai dengan cipset  MediaTek Helio G91 dan didukung dengan kamera utama 108 MP serta dibekali dengan Baterai 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Iitel S24 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 0 x 0 x 8.3 mm dengan berat 192 gram  desain Bodi menarik dengan kemampuan perubahan warna sehingga menambah kesan proforma.

Iitel S24 mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.6 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1612 piksel, Refresh Rate 90 hz.

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G dan Infinix Note 40 Pro+ 5G, Duel Sengit HP Harga Rp 4 Jutaan

Iitel S24 ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 480 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Iitel S24 sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Iitel S24 memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 108 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  8 MP.

Iitel S24 ini Baik kamera utama maupun kamera selfie sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 2K@30fps.

Iitel S24 didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G91 yang sudah dibekali dengan modem 5G.

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 4 GB hingga 8 GB serta memori internal 128 GB, hingga 256 GB sesuai kebutuhan. Serta didukung dengan Extended RAM hingga 8 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: