4 Hero Mobile Legends yang Tidak Ada Damag pada Awal Game

4 Hero Mobile Legends yang Tidak Ada Damag pada Awal Game

Hanabi--

Para pengguna alucard,tapi saat ini hero ini terlalu lemah untuk bertarung. Salah satu tipe fighter dengan damage berkelanjutan dan kemampuan regen lewat combonya, hero ini akan mudah dimatikan dengan mindset para pemain MLBB yang juga berkembang.

Alucard yang failed di early game dipastikan tak bisa lagi bermain sampai akhir. Potensinya yang melakukan penerobosan dalam teamfight tapi tak bisa keluar menjadi masalah.

Dia juga akan langsung jadi target dan saat diburst damage, regennya pun menjadi tak berarti. Dia menjadi salah satu hero terlemah Mobile Legends saat ini.

4. Layla

Damage Layla di late game memang menyakitkan. Tapi, skillset yang dimiliki terlalu kaku untuk di mainkan dan membuatnya akan sangat tertekan dalam mencapai late game tersebut.

BACA JUGA:Kualitas Udara Jadi Sejuk, Berikut 6 Tanaman Penghasil Oksigen di Rumah Menurut Pakar

Ketimbang Miya, Layla tak pernah terlihat sekalipun di scene kompetitif. Karena dia sangat mudah diciduk oleh roamer. Efek CC baru yang bisa terjadi pada combo skill 2 nya juga tak bisa efektif untuk menghadapi lawan yang sangat agresif, apalagi head to head melawan mm meta saat ini.

Itulah dia beberapa hero terlemah di MLBB. Apakah kamu sudah menggunakan hero ini ?.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: