4 Hero Mobile Legends yang Tidak Ada Damag pada Awal Game

4 Hero Mobile Legends yang Tidak Ada Damag pada Awal Game

Hanabi--

OKUTIMURPOS.COM- Mobile Legends atau ML merupakan salah satu game paling populer sekali dikalangan anak muda. Pasalnya game tersebut kini menjadi game nomor satu di dunia gaming.

Bahkan hampir 85 persen orang-orang bermain game ini. Tidak hanya di dalam negeri saja, kini mobile legends juga banyak yang memainkan di berbagai negara lain seperti Kamboja, Malaysia, Singapur dan masih banyak lagi.

Perhitungan lemah di sini lebih ke arah atribut hero yang dimiliki dan kapasitas menggendong yang di bawah hero-hero lainnya.

Hal ini bisa berubah seiring patch update dan revamp yang datang berkala di dalam game. Jadi bisa saja beberapa bulan lagi atau di tahun selanjutnya, META bergeser.

MLBB berkembang begitu pesat dari tahun ke tahun. Pada saat kalian ingin melakukan push rank atau menaikan level kalian supaya mencapai Glorious Mythic pastinya harus selalu mementingkan hero kalian kuat atau lemah. Bahkan terdapat tahapan –tahapan untuk mencapai rank tersebut, dimulai dari Warior, Eit, Master, GrandMaster, Epic, Legends, Mythic dan Glorious Mythic.berikut hero terlemah di ML:

BACA JUGA:5 Hero Honor of Kings Populer yang Cocok untuk Push Rank

1. Hanabi

Sudah banyak pro player yang mengatakan bahwa Hanabi adalah hero yang benar-benar tak bisa dipakai saat ini. Terlepas dari atribut anti-CC yang dimiliki dan skill yang menciptakan shield, Hanabi sebagai hero Mobile Legends terlemah masih kerap dibicarakan.

Alasannya jelas, dia tak punya damage sama sekali di early game dan harus benar-benar menunggu sampai memiliki 3 sampai 4 item damage untuk bisa maksimalkan nya. dia pun tidak memiliki skill dash untuk menyelamatkan diri dari kejaran musuh.

pemain yang memang sudah sangat mengerti game ml, dia akan melakukan counter Hanabi dengan sangat mudah. Langsung ditekan sejak awal, menggunakan hero culik instan kill, dan membuatnya jadi feeder cukup membuat Hanabi tak bisa main.

2. Argus

Hero terlemah fighter lainnya yaitu ada Argus. Argus menjadi hero terlamah pada saat ini, bahkan hero yang kerap digunakan di EXP tersebut kini sudah tidak digunakan lagi. Damage dari hero ini sebenarnya sangat besar sekali apalagi argus memiliki dua nyawa.

BACA JUGA:4 Hero Meta Mobile Legends Season 32 yang Wajib Kamu Kuasai

3. Alucard

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: