PT Jasa Raharja Audensi Bersama Bupati Enos, Bahas Pelayanan dan Penyerahan Santunan

PT Jasa Raharja Audensi Bersama Bupati Enos, Bahas Pelayanan dan Penyerahan Santunan

//PT. Jasa Raharja Cabang Baturaja yang menaungi OKU Raya beraudiensi dengan Bupati OKU Timur di Ruang Audiensi Bupati, Jum'at, 28 Juni 2024.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - PT. Jasa Raharja Cabang Baturaja yang menaungi OKU Raya beraudiensi dengan Bupati OKU Timur di Ruang Audiensi Bupati, Jum'at, 28 Juni 2024.

Audiensi ini digelar dalam rangka Melaporkan Pelaksanaan UU Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 khususnya terkait pelayanan dan penyerahan dana santunan kepada masyarakat yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten OKU Timur.

Kehadiran Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, S.E. beserta jajaran disambut langsung oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. didampingi Asisten I drs. Dwi Supriyanto, M.M.

Dalam sambutannya, Bupati Enos mengapresiasi dari pertemuan ini, dikatakannya pertemuan ini dapat mempererat kolaborasi antara Pemkab OKU Timur dan PT. Jasa Raharja.

Sebagai asuransi sosial dan asuransi wajib, Bupati mendukung penuh terhadap setiap upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas yang telah dilakukan PT. Jasa Raharja.

Terkait data kecelakaan yang disampaikan pihak PT. Jasa Raharja, Bupati mengatakan tingkat kecelakaan di OKU Timur termasuk tinggi, oleh karena itu Bupati menginstruksikan kepada OPD terkait untuk mensosialisasikan tertib lalu lintas.

BACA JUGA:Bupati Enos Diskusi Terbuka Dengan Masyarakat Di Acara Martapura Menyapa Lanosin

"Kecelakaan di OKU Timur tinggi, saya instruksikan kepada OPD terkait agar mensosialisasikan untuk terus menjaga ketertiban lalu lintas sehingga kecelakaan dapat berkurang," imbuhnya.

Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk taat membayar pajak kendaraan, karena dalam pajak tersebut terdapat asuransi dari PT. Jasa Raharja.

"Untuk masyarkat OKU Timur taatlah membayar pajak dan taatlah dalam berkendaraan," tutupnya

Sementara itu, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, S.E. dalam sambutannya mengungkapkan PT. Jasa Raharja telah menyalurkan dana kurang lebih 3,2 Milyar kepada korban kecelakaan di Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur dan Kabupaten OKU Selatan.

"Dari 3 kabupaten tersebut, lebih dari 50% dana itu diserahkan ke korban kecelakaan di Kabupaten OKU Timur," ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, PT. Jasa Raharja juga telah bekerjasama dengan 4 rumah sakit di Kabupaten OKU Timur. Adapun rumah sakit tersebut adalah, RSUD Martapura, RSUD OKU Timur, RS Charitas dan RS Islam At Taqwa.

BACA JUGA:BNNK OKU Timur Bersama Forkopimda Saksikan Acara Puncak HANI 2024 Secara Virtual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: