Ratusan Pegawai Ikut Jalan Santai HUT RSUD OKU Timur

Ratusan Pegawai Ikut Jalan Santai HUT RSUD OKU Timur

Bupati OKU Timur Ir Lanosin MT saat melepas ratusan pegawai jalan santai HUT RSUD OKU Timur. Deo/okutpos--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - RSUD OKU Timur menggelar jalan santai yang diikuti oleh ratusan pegawai RSUD OKU Timur beserta keluarganya. Kegiatan ini terselenggara dalam rangka memeriahkan HUT RSUD OKU Timur ke-20 tahun.
 
Jalan santai semakin meriah karena Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan H.M. Adi Nugraha Purna Yudha ikut dalam kegiatan ini. Bupati juga melepas langsung peserta jalan santai yang memperebutkan total hadiah 214 barang dengan hadiah utama sepeda listrik. Sabtu, 15 Juni 2024 di Halaman RSUD OKU Timur.
 
Dalam sambutan dan arahannya, Bupati mengapresiasi kinerja dari Nakes di Kabupaten OKU Timur karena telah dianggap berhasil menekan angka stunting dan meningkatkan harapan hidup.
 
"Skor dalam bidang kesehatan sudah luar biasa, meskipun harapan hidup di OKU Timur masih di angka 69. Mari kita tingkatkan bersama agar kita dapat terbang lebih tinggi lagi," ucap Bupati.
 
Ditambahkan Bupati, jalan santai HUT RSUD OKU Timur ini merupakan momen untuk meningkatkan hubungan emosional. Ia meminta hubungan kekeluargaan yang telah dibina selama ini terus ditingkatkan untuk kinerja yang lebih baik.
 
"Selain hubungan di tempat kerja, mengenal antar keluarga juga penting, karena pelayanan dasar tentang kesehatan harus diawali dengan hati yang tulus, agar OKU Timur Maju Lebih Mulia dapat kita capai bersama," sambungnya.
 
"Selamat HUT RSUD ke-20 tahun. Bersama kita kuat, bersatu kita maju, berkarya untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia," tutupnya.
 
Direktur RSUD OKU Timur dr. Sugihartono, M.Sc. dalam laporannya mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mengeratkan tali silaturahmi dan kekeluargaan diantara staf sehingga dapat menjadi unit yang solid dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
 
"Kami berharap dengan kegiatan ini kami menjadi satu keluarga besar, oleh karena itu kami membawa keluarga masing-masing agar kami dapat saling mengenal," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langs