Google Pixel 6 Pro: Smartphone Fotografi dengan RAM 12 GB, Cek Spesifikasinya

Google Pixel 6 Pro: Smartphone Fotografi dengan RAM 12 GB, Cek Spesifikasinya

Google Pixel 6 Pro--

OKUTIMURPOS.COM- Google Pixel 6 Pro dirilis pada tahun 2021 hp ini sangat mumpuni dari segi spesifikasi yang canggi hingga desain yang elegan sehinga memberi kesan yang berbeda bagi pengguna.

Hp terbaru dari Google diharapkan akan memperkenalkan serangkaian fitur canggih yang bisa mengubah cara pengguna berinteraksi dengan teknologi sehari-hari.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Google Pixel 6 Pro ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 163.9 x 75.9 x 8.9 mm dengan berat 210 gram dengan Desain Bodi Unik dan Berkelas sehingga menambah kesan proforma.

Google Pixel 6 Pro Memiliki sertifikasi ketahanan  IP68 tahan di air hingga kedalaman 1.5 meter selama 30 menit.

Google Pixel 6 Pro sudahmenggunakan bahan material kaca dibagian depan dan belakang, serta bingkai aluminium.

BACA JUGA:Duel Tablet Rp 2 Jutaan: Advan Tab Sketsa 3 vs Nokia T21, Mana yang Lebih Kencang?

Google Pixel 6 Pro mengusung  layar unggulan yaitu LTPO AMOLED dengan ukuran 6.71 inci dengan menggunakan resolusi 1440 x 3120 piksel, Refresh Rate 120  hz serta dibekali dengan Corning Gorilla Glass Victus. 

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Google Pixel 6 Pro sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Google Pixel 6 Pro memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera ultrawide 12 MP dan kamera telephoto 48 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  11.1 MP.

Google Pixel 6 Pro ini Baik kamera utama maupun kamera selfie ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30/60fps.

Google Pixel 6 Pro didukung dengan chipset unggulan yaitu Google Tensor  yang sudah dibekali dengan modem 5G.

BACA JUGA:Review Perbandingan Spesifikasi dan Harga: Vivo V30 vs Tecno Camon 20 Premier 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: