Review POCO X6 Neo, HP Terbaru dengan Kinerja Stabil

Review POCO X6 Neo, HP Terbaru dengan Kinerja Stabil

POCO X6 Neo--

OKUTIMURPOS.COM - Poco, salah satu merek dari xiaomi  yang dikenal dengan hp berkualitas tinggi dan harga terjangkau, telah mengumumkan peluncuran perangkat terbarunya, yaitu Poco X6 Neo.

Hp ini  menawarkan spesifikasi yang mengesankan, Poco X6 Neo siap menghadirkan pengalaman hp yang luar biasa kepada penggunanya.

POCO X6 Neo ini pertama kali dirilis  di pasar india pada bulan maret lalu.

Hp ini memiliki keunggulan layar AMOLED, refresh rate 120 Hz  didukung dengan kamera utama 108 MP, selain itu juga hp ini dibekali dengan chipset besutan  MediaTek dimensity yang menghasilkan performa yang stabil dengan dibekali baterai 5000 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya simak dibawah ini.

POCO X6 Neo memiliki ukuran demensi  161.11 x 74.95 x 7.69 mm dengan berat 175  gram  dengan Desain Bodi tipis, ringan semakin menambah kemewahan proforma hp ini.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Vivo S19 Pro: Smartphone Canggih dengan Performa Kencang dan Kamera Memukau

Selain itu, POCO X6 Neo memiliki sertivikasi ketahanan  IP54  tahan debu dan  tahan cipratan air.

POCO X6 Neo mengusung layar unggulan yaitu  AMOLED dengan ukuran 6,67 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120  hzs  dan didukung dengan Proteksi Corning Gorilla Glass 5 serta dibekali Rasio layar ke bodi 88,9 persen.

Selain itu, POCO X6 Neo memiliki tigkat kecerahan hingga 1000 nit sehingga bagus untuk penggunaan diluar ruangan.

Dengan layar yang seperti ini tentunya menggunakan hp  POCO X6 Neo ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game dengan nyaman.

Untuk fotografinya, R POCO X6 Neo memiliki dua kamera utama yang berisolusi 108 MP, dan kamera depth  2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 16 MP.

POCO X6 Neo didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Dimensity 6080.  

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 8 GB sampai 12 GB dengan penyimpanan internal 256 GB sampai 256 GB sesuai kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: