Review Vivo S19: Smartphone Canggih dengan Spesifikasi yang Komplit untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Review Vivo S19: Smartphone Canggih dengan Spesifikasi yang Komplit untuk Kebutuhan Sehari-Hari

Vivo S19--

OKUTIMURPOS.COM- Vivo, perusahaan teknologi global terkemuka, telah mengungkapkan spesifikasi terbaru dari varian terbaru mereka, Vivo S19. 

HP ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan performa tinggi dan fitur canggih dalam paket yang elegan dan menawan.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar AMOLED, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  Snapdragon 7 Gen 3 dan didukung dengan perekaman video 4K di kamera depan dan kamera belakang serta dibekali dengan baterai jumbo 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Vivo S19 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 163.62 x 75.68 x 7.19  mm dengan berat 193 gram dengan Desain bodi minimalis sehingga menambah kesan proforma.

Vivo S19 Memiliki sertifikasi ketahanan IP64 tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:Review Hp Murah Samsung Galaxy M33 5G, Smartphone dengan Spesifikasi Terbaik

Vivo S19 mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakan resolusi 1260 x 2800 piksel, Refresh Rate 120 hz serta dibekali dengan Rasio layar ke bodi 89,6 persen. 

Vivo S19 ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga  4500 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan. 

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Vivo S19 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Vivo S19 memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 50 MP,dan kamera ultrawide 8 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  50 MP.

Vivo S19 ini Baik kamera utama maupun kamera selfie ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

BACA JUGA:Review Realme 12 5G, Smartphone dengan Kamera Jernih Harga Rp 3 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: