Review Samsung Galaxy Tab S9+: Tablet Flagsip dengan Spesifikasi Gahar, Dilengkapi Pena Stylus

Review Samsung Galaxy Tab S9+: Tablet Flagsip dengan Spesifikasi Gahar, Dilengkapi Pena Stylus

Tablet Samsung Galaxy Tab S9+ 5G --

OKUTIMURPOS.COM - Samsung Galaxy Tab Galaxy Tab S9+ 5G tampil untuk menyaingi  tablet dengan spesifikasi gahar yang mampu menyaingi hp flagship.

Samsung Galaxy Tab Galaxy Tab S9+ Galaxy Tab S9+ 5G ini dibekali dengan spesifikasi yang cukup tangguh dengan dibekali chipset buatan dari Qualcomm.

Tidak hanya itu, tablet ini juga dibekali dengan layar yang nyaman dan mulus. Tentunya tablet buatan samsung ini membawa spesifikasi tertinggi dari yang reguler.

Baik dalam hal desain yang dilengkapi IP68 dengan memiliki S Pen dan keyboard magnetis. Tablet buatan Samsung ini juga mengusung baterai yang sangat jumbo dengan penyisian cepat 45 Wat.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Samsung Galaxy Tab S9+ 5G ini? Simak di bawah ini spesifikasinya.

Samsung Galaxy Tab Galaxy Tab S9+ Galaxy Tab S9+ 5G memiliki ukuran dimensi 285.4 x 185.4 x 5.7 mm dengan bobot 581 gram.

BACA JUGA:Review Itel Pad1: Tablet Layar Lebar dan Kapasitas Baterai Jumbo, Harga Rp1 Jutaan

Desain ini juga telah dielangkapi dengan sertifikasi IP68 tahan debu seluruh sisi dan tahan air hingga kedalaman 1.5 m selama 30 menit. Dan Dukungan pena stylus S Pen (latensi 2.8 milidetik).

Tablet   Samsung Galaxy Tab Galaxy Tab S9+ Galaxy Tab S9+ 5G ini membawa layar menggunakan panel Dynamic AMOLED 2X berukuran 12.4 inci dengan resolusi hingga 2.8K 1752 x 2800 piksel dan refresh rate 120Hz .

Untuk fotografinya juga sudah sangat keren, dengan kamera utama 13 MP dan kamera Ultrawide 6 MP. Untuk kamera selfienya juga telah menggunakan  kamera ultrawide beresolusi 12 MP.

Baik  kamera utama maupun kamera selfie mampu merekam video hingga 4K dengan 60fps dengan dukungan gyro-EIS.

Untuk performanya  Samsung Galaxy Tab Galaxy Tab S9+ 5G dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat kencang.

Chipset ini juga dipercepat dengan RAM 12 GB, serta penyimpanan media 256 GB dan 512 GB yang bisa kamu pilih. Kapasitas penyimpanan media bisa diperbesar melalui slot microSD eksternal hingga 1Tb.

Untuk daya baterainya Samsung Galaxy Tab S9+ 5G dibekali dengan baterai jumbo 10090 mAh dengan pengisian cepat 45 Watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: