Redmi Pad SE Vs Itel Pad 1: Duel Tablet Entry Level, Mana yang Lebih Unggul?

Redmi Pad SE Vs Itel Pad 1: Duel Tablet Entry Level, Mana yang Lebih Unggul?

Redmi Pad SE dan Itel Pad 1--

OKUTIMURPOS.COM- Perbandingan tablet terjangkau dengan bandrol Rp 1 Jutaan yaitu Redmi Pad SE dan Itel Pad 1 yang membawa spesifikasi di kelas entry level.

Meski meluncur dengan bandrol Rp 1 Jutaan, Redmi Pad SE dan Itel Pad 1 membawa desain yang lebar serta layar yang telah dibekali dengan panel IPS LCD sehingga membuat nyaman saat di gunakan.

Tetapi Redmi Pad SE dan Itel Pad 1 memiliki perbedaan seperti di bagian ukuran dimensinya,  kameranya, performanya serta kapasitas baterainya. Berikut ini perbedaan dari kedua tablet ini.

Spesifikai Redmi Pad SE

Redmi Pad SE memiliki dimensi 255.53mm x 167.08mm x 7.36mm sedangkan untuk beratnya 478 gram.

Di bagian layarnya, Redmi Pad SE mengusung panel IPS LCD 11 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.200 piksel), refresh rate 90 Hz, serta rasio layar 16:10, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 400 nit.

BACA JUGA:Doogee DK10: Smartphone Militer dengan Empat Kamera dan 50 MP Kamera Depan, Chipset Dimensity 8020

Untuk sektor Fotografinya, Redmi Pad SE di bagian layarnya  tablet ini memiliki  kamera selfie beresolusi 5 MP ultrawide.

Sementara di bagian belakang ada  kamera utama yang beresolusi 8 MP. Kedua kamera ini mendukung perekaman video hingga 1080p dengan frame rate 30 FPS.

Untuk sektor performanya, Redmi Pad SE diotaki Qualcomm Snapdragon 680 .Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128 GB.  Tablet ini punya slot microSD untuk mengekspansi penyimpanan media hingga 1 TB.

Untuk kapasitas baterainya, Redmi Pad SE dibekali baterai berkapasitas 8.000 mAh yang mendukung teknologi pengisian cepat fast charging 10 watt yang menggunakan USB-C.

Tablet ini menjalankan sistem operasi Android 13 dilapisi tampilan antarmuka (UI) MiUI Pad 14.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Perbandingan Infinix Zero 30 Vs Samsung Galaxy A23 5G, Mana yang Lebih Worth It Untukmu?

Fitur pendukung yang dibawa Redmi Pad SE meliputi sistem biometrik face unlock, quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos dan Hi-Res Audio, audio jack 3,5 mm, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2,4 GHz.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: