Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Note 11, Smarphone Mempuni untuk Sehari-hari

Harga dan Spesifikasi Lengkap Infinix Note 11, Smarphone Mempuni untuk Sehari-hari

Infinix Note 11--

OKUTIMURPOS.COM- Infinix Note 11 dirilis pada tahun 2021 meski sudah lama dari tahun perilisan hp ini masih sangat mempuni untuk sehari-hari. 

Hp canggih ini diharapkan akan mengukuhkan posisi Infinix di pasar industri yang semakin kompetitif dengan fitur-fiturnya.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar AMOLED, refresh rate 60 Hz  di ditenagai dengan cipset  MediaTek Helio G85 dan didukung dengan kamera utama beresolusi 50 MP serta dibekali dengan baterai 5000 mAh. 

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Infinix Note 11 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 164.4 x 76.7 x 7.9  mm dengan berat  184 gram dengan Desain elegan dengan rangka datar dan ketebalan bodi yang tipis sehingga menambah kesan proforma.

Infinix Note 11 sudah menggunakan material plastik bagian penutup belakang dan rangka serta bagian depan menggunakan material kaca.

BACA JUGA:Vivo Y28: Smartphone Canggih dengan Baterai Jumbo 6000 MAh, Intip Spesifikasi Lengkap dan Harganya!

Infinix Note 11 mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED dengan ukuran 6.7 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 60 hz serta dibekali dengan Touch sampling rate 180 Hz .

Infinix Note 11 ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 650 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan. 

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Infinix Note 11 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Infinix Note 11 memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP , kamera depth 2 MP dan kamera AI 0.3 GB. Dengan kamera selfie berisolusi 16 MP.

Infinix Note 11 didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G88  yang sudah dibekali dengan modem  4G.

BACA JUGA:Sharp Aquos Sense8: Smartphone Punya Standar Militer dengan Fotografi yang Banyak Fitur, Spesifikasi dan Harga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: