Bocoran IQOO Neo9 Pro: Bawa Layar LTPO AMOLED 144 Hz Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Gesit

Bocoran IQOO Neo9 Pro: Bawa Layar LTPO AMOLED 144 Hz Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang Gesit

IQOO Neo9 Pro--

OKUTIMURPOS.COM- iQOO, salah satu merek hp terkemuka, telah mengumumkan peluncuran ponsel terbaru mereka, iQOO Neo9 Pro.

Hp yang dirancang khusus untuk yang mencari performa maksimal dengan spek yang mengesankan, hp ini telah menarik perhatian penggemar teknologi di idustri pasar hp.

IQOO Neo9 Pro versi global dirilis kali pertama di India pada Februari 2024.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar LTPO AMOLED,  refresh rate 144 Hz  di ditenagai dengan cipset  Snapdragon 8 gen 2 serta dibekali dengan Baterai 5160 mAh dan didukung pengisian cepat 120 Watt.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh IQOO Neo9 Pro ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 163.53 x 75.68 x 7.99 mm  dengan berat 196 gram Desain bodi simpel dengan area bezel minimalis.

Hp ini juga sudah menggunakan materiah kaca untuk bagian depan, material pelastik untuk bagian rangka dan Back cover kaca atau Conqueror Black, back cover kulit sintetis atau Fiery Red.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Lengkap, Oppo A38 yang Masih Worth It Mei 2024

IQOO Neo9 Pro mengusung  layar unggulan yaitu LTPO AMOLED dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakan resolusi 1260 x 2800 piksel, Refresh Rate 144 hz serta dibekali dengan rasio layar ke bodi 89,7 persen.

IQOO Neo9 Pro ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 3.000 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp IQOO Neo9 Pro ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, IQOO Neo9 Pro memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP, dan kamera ultrawide 8 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 16 MP.

IQOO Neo9 Pro didukung dengan chipset unggulan yaitu Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sudah dibekali dengan modem  5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: