Kapolsek IPTU Syahirul Alim Terima Audensi PPK Madang Suku II, Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif

Kapolsek IPTU Syahirul Alim Terima Audensi PPK Madang Suku II, Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif

Kapolsek Madang Suku II IPTU Syahirul Alim saat menerima audensi PPK Madang Suku II. Deo/okutpos--

MADANG SUKU II, OKUTIMURPOS.COM - Guna mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) Tahun 2024 diwilayah Bumi Sebiduk Sehaluan yang aman dan kondusif.
 
Polsek MADANG SUKU II, Polres OKU Timur, Polda Sumsel melakukan giat kunjungan kerja (Kunker) dan audiensi bersama PPK MADANG SUKU II.
 
Kunker dan Audiensi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek MADANG SUKU II IPTU Syahirul Alim S.Psi bertempat di Ruang Kerja Kapolsek MADANG SUKU II.
 
Giat ini turut diikuti oleh Ps. Kanit Intelkam, Bripka L. Budi Prasetyo dan anggota PPK MADANG SUKU II Agus Dermawan, Jhona Welki Saputra, Rachmad Ramadhan, Rojali, Mudarris Roma.
 
Kapolsek MADANG SUKU II IPTU Syahirul Alim S.Psi dalam kesempatan ini mengucapakkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya menjadi anggota PPK Kecamatan MADANG SUKU II.
 
"Saya ucapkan terimakasih atas kedatang anggota PPK Kecamatan MADANG SUKU II di Polsek MADANG SUKU II," katanya.
 
Dikatakan, giat kunker dan audiensi ini digelar dalam rangka berkoordinasi, silahturahmi serta menunjukan bahwa Polsek MADANG SUKU II dan Polsek Madang Suku I, Polres OKU Timur siap mengawal Pilkada Tahun 2024.
 
"Semoga kedepannya, setiap tahapan kegiatan Pilkada Tahun 2024 ini dapat bersinergi, sehingga dapat terlaksana kegiatan pilkada yang aman dan kondusif," ujarnya.
 
Pada kesempatan ini, IPTU Syahirul menghimbau agar anggota PPK MADANG SUKU II saat menjalankan tahapan - tahapan Pilkada agar dapat melaksanakan dengan profesional dan netral.
 
"Saya harapkan saat menjalankan tahapan Pilkada agar tidak berpihak terhadap salah satu calon," ucapanya.
 
Sementara, salah satu anggota PPK MADANG SUKU II Agus Dermawan dalam kesempatan ini turut mengucapakkan terimakasih atas penyambutan kami serombongan di Polsek MADANG SUKU II ini.
 
Dirinya berharap melalu8 kegiatan ini, anggota PPK Kecamatan Madant Suku II dan Polri khususnya Polsek MADANG SUKU II Polres OKU Timur dapat menjalin kordinasi yang baik.
 
"Mari bersama-sama mengawal setiap tahapan-tahapan Pilkada 2024 yang mana pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sumsel dan Bupati/Wakil Bupati OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung