Meluncur Realme GT Neo6 SE; Hp dengan Sensor Sony RAM 16 GB Harga Rp 5 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Meluncur Realme GT Neo6 SE; Hp dengan Sensor Sony RAM 16 GB Harga Rp 5 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Realme GT Neo6 SE--

OKUTIMURPOS.COM- Pabrikan hp ternama Realme telah meluncurkan varian terbaru dari seri GT mereka yang sangat dipuji, yaitu realme GT Neo6 SE.

Realme GT Neo6 SE dibekali dengan teknologi terkini dan desain yang memukau, perangkat ini diharapkan akan menjadi primadona baru di pasar gadget Tanah Air.

Realme GT Neo6 SE dirilis kali pertama di Tiongkok pada April 2024.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar LTPO AMOLED, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  Qualcomm Snapdragon didukung dengan Kamera utama dengan sensor Sony IMX882 dan OI serta dibekali dengan Baterai 5.500 mAh yang cukup awet.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Realme GT Neo6 SE ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 162 x 75.1 x 8.65 mm  dengan berat  191 gram dengan Bodi minimalis nan estetik sehingga menambah kesan yang proforma.

BACA JUGA:ZTE Blade V40s: Smartphone Entry Level, Punya Fitur NFC dan Layar AMOLED Harga Rp 1,3 Jutaan

Realme GT Neo6 SE mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED  dengan ukuran 6.78 inci dengan menggunakan resolusi 1264 x 2780 piksel, Refresh Rate 120 hz didukug dengan Touch sampling rate 360 Hz serta dibekali Rasio layar ke bodi 91,8 persen.

Realme GT Neo6 SE ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 6000 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Realme GT Neo6 SE ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Realme GT Neo6 SE memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 M, dan kamera ultrawide 8 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP.

BACA JUGA:Hp Flagsip Mana yang Lebih Gahar, Samsung Galaxy S24 Vs Nubia RedMagic 8S Pro: Bawa Fitur Canggih Unggul Mana?

Selain itu, baik kamera utama maupun kamera selfie mampu merekam dengan kualitas Hingga 4K@30/60p.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: