Infinix Zero Ultra: Hp dengan Spesifikasi Kelas Atas Memiliki Keunggulan Kamera Utama 200 MP

Infinix Zero Ultra: Hp dengan Spesifikasi Kelas Atas Memiliki Keunggulan Kamera Utama 200 MP

Infinix Zero Ultra--

OKUTIMURPOS.COM- Infinix, perusahaan teknologi terkenal, telah membuktikan kemampuannya dengan perangkat Infinix Zero Ultra meski dirilis pada tahun 2022 hp ini masih sangat mampu bersaing dengan hp terbaru di industri pasar hp.

Hp dari Infinix ini menjanjikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi dengan berbagai fitur canggih yang dikemas dalam desain yang elegan dan inovatif.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar super AMOLED, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  MediaTek Dimensity didukung dengan kamera utama 200 MP  yang dilengkapi OIS serta dibekali dengan Pengisian cepat 180W.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Infinix Zero Ultra ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 165.5 x 74.5 x 8.76 mm  dengan berat  213 gram dengan Desain bodi layar lengkung dengan penutup belakang bertekstur sehingga menambah kesan yang proforma.

BACA JUGA:Mending beli Google Pixel 7a Vs Samsung Galaxy A54 5G? Cek Perbandingan Sebagai Pertimbangan Sebelum Beli!

Infinix Zero Ultra mengusung  layar unggulan yaitu super  AMOLED  dengan ukuran 6.8 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 hz  serta dibekali Touch sampling rate 360 Hz.

Infinix Zero Ultra ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 900 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Infinix Zero Ultra ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Infinix Zero Ultra memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 200 MP , kamera ultrawide13 MP dan kamera depth 2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 32 MP. Serta dibekali dengan MemFusion hingga 5 GB.

BACA JUGA:Mending beli Tecno Spark 20 Pro Plus Vs Realme C67? Cek Perbandingannya Sebagai Pertimbangan Sebelum Beli!

Selain itu, maupun kamera utama dengan kemampuan merekam dengan 4K@30fps.

Infinix Zero Ultra didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Dimensity 920  yang sudah dibekali dengan modem  5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: