Meluncur dengan Membawa Fitur- Fitur Menarik, Realme Narzo 70x Hp Canggih Harga Merakyat

Meluncur dengan Membawa Fitur- Fitur Menarik, Realme Narzo 70x Hp Canggih Harga Merakyat

Realme Narzo 70x--

OKUTIMURPOS.COM- Realme telah meluncurkan varian terbaru dari lini populer mereka, Realme Narzo 70x, yang menjanjikan pengalaman gaming yang optimal dan performa tangguh.

Hp ini Diperkenalkan dalam acara peluncuran yang digelar secara daring, Realme Narzo 70x menampilkan serangkaian spesifikasi yang menarik, yang akan membuat penggemar gadget terkesima.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar IPS LCD, refresh rate 120 Hz  di ditenagai dengan cipset  MediaTek Dimensity didukung dengan kamera utama 50 MP serta dibekali baterai jumbo 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Realme Narzo 70x ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 159.3 x 73.7 x 7.3 mm  dengan berat 173 gram dengan Desain bodi minimalis sehingga menambah kesan yang proforma.

Realme Narzo 70x mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6.72 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 hz serta dibekali dengan rasio layar ke bodi 86,5 persen. 

BACA JUGA:Sebelum Beli Intip Spesifikasi Smartphone Mid Range Tecno Camon 20 Premier 5G Vs Redmi Note 13 Pro Plus 5G  

Hp Realme Narzo 70x ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 950 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Realme Narzo 70x ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Realme Narzo 70x memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP,  dan kamera monochrome 2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 8 MP.

Realme Narzo 70x didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Dimensity 6100+ yang sudah dibekali dengan modem  5G.

BACA JUGA:Harga Terbaru Vivo V27 Turun Hingga Rp 500 Ribuan, Cek Spesifikasinya

Selain iu, Chipset ini di padukan dengan RAM 4 GB hingga 8 GB  serta memori internal 128 GB. serta  didukungan microSD hingga 2 TB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: