Bupati Lanosin Bawa Pulang Penghargaan Mendikbudristek ke OKU Timur, Kado Spesial di Hari Pendidikan

Bupati Lanosin Bawa Pulang Penghargaan Mendikbudristek ke OKU Timur, Kado Spesial di Hari Pendidikan

PENGHARGAAN : Bupati OKU Timur Enos berhasil membawa pulang penghargaan dari pemerintah pusat melalui Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) ke Kabupaten OKU Timur.--

BACA JUGA:OKU Timur Raih Prestasi Sebagai Kabupaten Terbaik, Kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan

"Ahamdulilah berkat dukungan Pak Bupati Lanosin dan jajaran, OKU Timur menerima penghargaan ini bersama 19 kepala daerah lainnya se-Indonesia. Bahkan OKU Timur satu-satunya perwakilan dari Provinsi Sumsel," ungkap Wakimin.

Wakimin mengucapkan terimakasih karena Bupati sudah mensupport kinerja Disdikbud dalam melestarikan budaya bahasa Komering.

Berkat dukungan tersebut, mampu mendorong semangat insan pendidikan dalam melakukan pelestarian bahasa Ibu, khususnya bahasa Komering.

Sehingga hari ini OKU Timur mendapatkan penghargaan dari Balai Bahasa tentang revitalisasi bahasa daerah berkat semangat daripada teman-teman insan pendidikan.

"Terima kasih juga kepada para siswa, guru, pengawas dan kepala sekolah beserta jajaran pejabat fungsional. Ini merupakan kado terindah di Hardiknas tahun 2024," pungkas Wakimin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: