Build Aulus Terbaik di Mobile Legends, Kombinasi Mematikan

Build Aulus Terbaik di Mobile Legends, Kombinasi Mematikan

hero Aulus--

OKUTIMURPOS.COM-Aulus sangat dikenal memiliki pasif yang sangat mirip dengan Item War Axe, yakni dapat meningkatkan Movement Speed dan Physical Attack-nya dengan mengandalkan Stack pasif. 

Nah jika Pasifnya menyala di tambah dengan pasif Item War Axe, maka itu akan menghasilkan kombinasi damage yang pastinya sangat mematikan. 

Ini apalagi dengan rotasinya yang sangat cepat yang membuatnya cukup menyebalkan bagi musuhnya.

Sang Hero fighter dengan spesialitas Damage/Crowd Contol ini juga bisa memberikan Damage besar dari skil-skil-nya, sekaligus adanya Efek Control berupa Slow yang cukup kuat untuk melawan musuh yang keras. 

Sebagai Fighter yang memiliki pertahanan kuat dengan Spesialitas-nya yang bisa memberi damage lumayan besar, Aulus juga memerlukan bantuan dari build tepatnya yang memang sudah seharusnya membantunya menjadi optimal dari early sampai pada late game.

BACA JUGA:Mage Populer, Build Lunox Paling Sakit di Mobile Legends

-Tough Boots

Item Tough Boots memberikan efek +22 Magical Defense/Magic Res. Tentunya, Item ini sangat cocok digunakan untuk mengalahkan hero-hero seperti mage yang punya magical damage sangat mengerikan. Tough Boots Mobile Legends hanya memberikan kita +40 Movement Speed.

-Berserker's Fury

Berserker's Fury memiliki kemampuan untuk meningkatkan physical attack para hero sebesar 65 poin. Item ini juga dapat meningkatkan kesempatan untuk membuat critical damage sebanyak 25%.

-Windtalker

Windtalker item ini berfungsi untuk menambah 40% Attack Speed, 20% pergerakan cepat, dan 10% Critical Chance.

Pasif item tersebut akan menambahkan 3-5 detik basic attack yang bisa memantul mengenai lawan dan sehingga mmemberikan 150 magic damage.

-Endless Battle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: