Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike Desain Kece dan Nyaman, Dengan 3 Roda yang Seimbang

Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike Desain Kece dan Nyaman, Dengan 3 Roda yang Seimbang

sepeda listrik roda tiga Selis Butterfly Trike--

OKUTIMURPOS.COM- Tak hanya Motor listrik kini PT. Selis Retail Indonesia mengeluarkan produk sepedah listriknya yaitu Selis Butterfly Trike untuk memenuhi kebutuhan untuk perjalanan perkotaan. 

Menjadi primandona di kalangan masyarakat karna produknya mempunyai banyak keungulan seperti Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike ini membawa kesan yang sangat ekonomis dan juga ramah lingkungan.

Mempunyai roda 3 seperti bajaj akan tetapi lebih ekonimis dan juga memiliki daya angkut beban yang cukup lumayan berat hingga 150 kg. 

Apalagi untuk anda yang sedang belajar untuk mengendarai motor, Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike ini bisa menjadi pilahan yang tepat untuk anda agara supaya menjadi lebih cepat untuk dapat mengendari nya dengan seimbang.

Seperti yang di jelaskan sebelumnya Sepeda Listrik Selis Butterfly memiliki daya angkut sebesar 150 kg dalam sekali angkut dan dapat menepuh jarak hingga 25 km/jam.

BACA JUGA:Cari Sepeda Listrik Aman di Parkiran? Viar Caraka Dilengkapi Alarm Anti Maling, Jarak Tempuh Mampu Diandalkan

Tak hanya itu dalam spesifikasinya Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike ini sudah di lengkapi dengan baterai berkapasitas 36 volt 12 Ah dengan itu sepeda ini dapat berakselerasi mencapai 25 km.

Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike ini juga sudah di lengkapi dengan dinamo yang berkapasitas 350 Watt. Serta untuk waktu dalam pengecasannya hanya membutuhkan waktu 6 ja hingga penuh.

Untuk fitur yang ada di Sepeda Listrik Selis Butterfly Trike ini telah di lengkapi dengan pedal asisst, lampu LED, head lamp, turn light, digital speedometer, alarm, 15 s delay off head lamp, easy to move battery.

Pada jenis ban juga telah mengunakan ban tubeless berukuran 16 x 2,50. Membuatnya nyaman dalam berkendara. 

Ukuran dimensi sepeda listrik roda tiga Selis Butterfly Trike memiliki ukuran panjang 1.595 mm, lebar 765 mm, dan tinggi 1.030 mm.

Untuk pada varian warna tak banyak pilhan hanya memiliki 2 varian warna yaitu hitam dan merah. 

BACA JUGA:Intip Pesona Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Mampu Melaju Hingga kecepatan 45 KM per Jam

Jika tertarik memmiliki sepeda listrik murah dan mewah ini, kita dapat membawanya pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp7.750.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: