Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo T3, Meluncur Pertama di India dengan Fitur Inovatif

Harga dan Spesifikasi Lengkap Vivo T3, Meluncur Pertama di India dengan Fitur Inovatif

Hp vivo T3 --

OKUTIMURPOS.COM -Vivo telah secara resmi meluncurkan HP terbaru mereka, Vivo T3, yang menjanjikan teknologi canggih untuk pengalaman pengguna yang luar biasa. 

Vivo T3 hadir dengan fitur-fitur inovatif yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern yang cerdas dan selalu terhubung.

vivo T3 secara resmi dirilis kali pertama di India pada maret 2024.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar AMOLED, refresh rate 120 Hz  didukung dengan cipset  MediaTek Dimensity  serta dibekali dengan kamera utama 50 MP  dengan sensor IMX882 dan OIS.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh vivo T3 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

BACA JUGA:Mending Samsung Galaxy A25 5G atau iQOO Z7 5G, Harga Sama Spesifikasi Unggul Mana?

memiliki ukuran dimensi 163.17 x 75.81 x 7.83 mm  dengan berat  184.5 gram  dengan desain desain bodi yang tipis sehingga menambah kesan yang proforma.

Selain itu, Hp vivo T3 ini sudah m emiliki sertivikasi ketahanan  IP54 tahan debu dan percikan air

vivo T3 mengusung  layar unggulan yaitu AMOLED  dengan ukuran 6.67 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2400 piksel, Refresh Rate 120 hz serta dibekali Rasio layar ke bodi 86.8 persen.

vivo T3 ini juga memiliki tingkat kecerahan hingga 1800 nit bagus untuk digunakan di luar ruangan.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp vivo T3 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman.

BACA JUGA:Review HUAWEI MatePad 11, Tablet Bawa Spesifikasi Gahar dengan Harga Kantoran 

Untuk fotografinya, vivo T3 memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP kamera depth 2MP dan kamera AI MP. Dengan kamera selfie berisolusi 16 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: