4 Conter Aldous Mobile Legends, Bikin Tinjunya Melempem

4 Conter Aldous Mobile Legends, Bikin Tinjunya Melempem

Hero aldous mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Aldous adalah hero fighter yang sangat powerful ketika di late game. Hal ini karena skill satunya yaitu contract: soul steal dapat memberikan lebih dari 3000 damage dalam sekali serangan. 

Selain itu, hero ini juga memiliki durabilitas tinggi berkat skill pasif yang memberikan shield dan skill dua yang dapat mengurangi damage.

Dengan kemampuan tersebut, sangat jarang player di Mobile Legends yang berani duel 1v1 dengan Aldous ketika late game.

Aldous bisa kewalahan bahkan terbunuh saat melawan hero-hero di bawah ini. Tanpa banyak basa-basi lagi, berikut ini adalah counter hero Aldous di setiap role.

1. Hero Saber

Berikutnya, hero counter Aldous adalah Saber, hero assassin ini memiliki kemampuan untuk menghentikan pergerakan hero lawan yang cukup menyebalkan seperti Aldous, dengan menggunakan Saber kalian bisa mengalahkan Aldous dengan mudah dan cepat.

BACA JUGA:Tutor Menggunakan Atlas di Mobile Legends, Hero dengan Control Baik

Dalam suatu gameplay ketika Aldous menggunakan ultimatenya dan mengincar hero target, kalian bisa menandai Aldous ketika ia sampai pada targetnya, Setalah Aldous mendarat.

Berikutnya lakukan serangan eksekusi dengan menggunakan Ultiamte saber dan dapat menghentikan Aldous dengan mudah.

2. Franco

Berikutnya adalah Franco yang merupakan hero yang sangat ampuh untuk mencounter hero Aldous, seperti biasanya, Franco merupakan hero yang sangat kuat dan mampu untuk mencounter semua hero lawan di Mobile Legends.

Menggunakan Franco akan membantu untuk menghentikan pergerakan serangan dari Aldous, ketika hero fighter tersebut mendekat, yang hanya kamu  lakukan adalah dengan melindungi target dari serangan Aldous, berikutnya gunakan ultimate untuk menghentikannya. 

3. Silvanna

Silvanna bisa jadi hero yang mencounter keras Aldous. Hal ini karena dirinya yang sangat tebal dan memiliki lock kuat bisa membantu bagaimana melawan Aldous. Salah satu counter yang mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: