Dengan Harga Kantoran, Laptop Lenovo IdeaPad Slim 5 bawa Performa Stabil dengan RAM 16 GB

Dengan Harga Kantoran, Laptop Lenovo IdeaPad Slim 5 bawa Performa Stabil dengan RAM 16 GB

Laptop Lenovo IdeaPad Slim 5 --

OKUTIMURPOS.COM-Lenovo IdeaPad Slim 5 adalah pilihan yang pas bagi Anda yang tidak neko-neko, apalagi seorang pelajar dan mahasiswa. 

Laptop ini cocok untuk menangani tugas-tugas mendasar seperti mengetik, spreadsheet, dan membuat slide presentasi. Harganya pun sangat masuk akal untuk kantong yaitu hanya Rp9.599.000.

Performa laptop ini bisa dibilang cukup mumpuni. Apalagi prosesornya menggunakan AMD Ryzen 5 7530U dengan GPU AMD Radeon Graphic yang cukup bertenaga. 

Kemudian prosessor tersebut dipercepat dengan SSD NVMe 512 GB yang sudah termasuk besar dengan RAM DDR4 16 GB yang tidak bisa di upgrade.

Desain Lenovo IdeaPad Slim 5  ini juga memang terlihat cukup menarik, di bagian layar yang berukuran 14 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di seluruh sisinya.

BACA JUGA:VIVO Y35: Smartphone Canggih Usung Kamera 50 MP

Layar laptop ini juga mampu mencapai resolusi yang tajam  WUXGA 1920×1200 yang menghasilkan layar memukau.

Selain itu layar ini telah mengantongi sertifikasi TUV Low Blue Light, menatap layar dalam waktu lama tidak akan membuat mata lelah.

Bagi yang ingin berselancar di internet, touchpad-nya yang besar dan responsif akan memudahkan pengguna dalam bernavigasi.

Touchpad tersebut mendukung Windows Precision Driver dan multi-gesture yang bisa membuatnya lebih fungsional dan nyaman sekalipun tanpa mouse. 

Tuts pada keyboard laptop ini juga terasa nyaman saat mengetik dalam waktu lama. Tersedia backlight dengan dua tingkatan pencahayaan yang bisa dipilih sesuai selera.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu 56.6Wh.

Baterai laptop ini dapat berlangsung selama beberapa jam tergantung pada penggunaan, yang membuatnya cocok untuk penggunaan saat bepergian.

BACA JUGA:Meluncur 2023: Redmi Note 12 Pro 5G Turun Harga April 2024, Tinggal Segini Sekarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: