5 Burung Memiliki Suara Merdu, Pelihara Satu Sudah Bikin Ramai Rumah

5 Burung Memiliki Suara Merdu, Pelihara Satu Sudah Bikin Ramai Rumah

Jenis burung Murai salah satu yang memiliki suara merdu--

OKUTIMURPOSCOM – Burung merupakan hewan peliharaan di Indonesia yang banyak digemari, Bahkan harga Burung terkadang bagi orang awam harganya termasuk tidak masuk akal.

Bahkan ada harga burung yang memiliki harga sampai ratusan juta rupiah, Karena burung sendiri Memang memiliki banyak daya tarik mulai dari warna bulunya yang indah dan suaranya yang merdu.

Selain itu, keunikan dan keindahan warna pada bulunya itulah yang membuat daya tarik tersendiri.

Berikut Burung yang memiliki harga yang mahal di Indonesia :

1. Burung samyong

burung samyong memang burung yang memiliki harga yang fantastis di Indonesia, dikarenakan Burung ini memiliki suara yang sangat merdu dan juga sangat pandai menirukan suara-suara burung lain.

Burung ini selain cantik juga memiliki suara yang sangat merdu, Harga burung ini memang tidak murah sekitar Rp 2 Juta hingga Rp3 juta.

2. Poksay Hongkong

BACA JUGA:Wisata Pulau Pahawang Idaman wisatawan, Ini yang Dapat di nikmati Selain Ikan Badutnya

Burung ini memang bukan asli Indonesia sesuai namanya burung ini berasal dari Hongkong, yang memilihara burung ini hanya orang-orang tertentu.

Poksay Hongkong memang memiliki ciri fisik yang sangat cantik dan juga memiliki suara yang sangat merdu, apalagi gayanya dalam bernyanyi burung ini juga sambil menari.

Untuk saat ini harga poksay Hongkong dibanderol dengan harga Rp 3 juta sampai Rp 4 juta tergantung dari spesifikasi burung itu sendiri.

3. Cucak Cungkok

Burung ini dikenal sebagai burung masteran Sultan, karena burung ini sangat pandai sekali menirukan suara-suara burung lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: