Harga HP Realme 9 pro+ Sudah Turun, Fitur Canggih Dibekali Casing yang Mampu Berubah Warna

Harga HP Realme 9 pro+ Sudah Turun, Fitur Canggih Dibekali Casing yang Mampu Berubah Warna

Hp Realme 9 pro+--

OKUTIMURPOS.COM --Hp dengan merek realme kembali membuktikan kualitas produk unggulan dengan Realme 9 pro+  dengan di bekali spesifikasi unggulan dan fitur-fitur canggih.

Dirancang untuk memenuhi  kebutuhan  sehari-hari penggunaan modern  dengan penampilan peroforma yang handal sehingga bisa menguasai industri pasar hp.

Hp Realme 9 pro+  ini memiliki ukuran dimensi 160.2 x 73.3 x 7.99 mm dengan bobot 182 gram sehingga terkesan  elegan dengan light shift design semakin menambah proforma hp ini.

Untuk layarnya, Hp Realme 9 pro+  menggunakan layar super AMOLED yang berukuran 6,4 inci dengan resolusi 1080 x 2400piksel, refresh rate 90 Hz.

Layar Ini juga memiliki kecerahan puncak hingga 600 nits, menjadikannya baik untuk penggunaan autdoor.

Dengan harga Rp 5  jutaan tentunya layar yang seperti ini sudah sangat nyaman digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Hp Realme 9 pro+  sudah dibekali dengan performa yang kencang yaitu MediaTek Dimensity 920 sehingga membuat performa saat menggunakan hp ini semakin mulus.

BACA JUGA:Harga HP Samsung A15 Sudah Turun, Meluncur Akhir 2023 dengan Performa Gahar dan Kamera Canggih

Performanya disempurnakan lagi oleh RAM 8GB dengan memori internal  128GB atau 256GB.

Tentu sangat memuaskan jika di bekali dengan RAM 8GB serta memori internal 128GB atau 256GB.

Di sektor kamera, Realme 9 pro+  dilengkapi tiga  buah kamera utama yang masing-masing dengan lensa wide angle 50MP, ultrawide angle 8MP  dan macro angle 2MP. Sedangkan kamera Selfienya dengan lensa wide angle 16MP. 

Kamera belakangnya hp ini sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@30fps.

Video yang dihasilkan pun akan terasa stabil berkat dukungan OIS, sehingga dapat merekam momen anda bersama keluarga semakin sempurna.

Realme 9 pro+  dibekali dengan membawa baterai berkapasitas 4.500 mAh ditambah dukungan fast charging hingga 60W pada hp ini, kecepatan pengisian baterai selama 15 menit 50%, USB power delivery 3.0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: