Review Realme 9i, Hp dengan Spesifikasi mumpuni, Segini Harganya Sekarang

Review Realme 9i, Hp dengan Spesifikasi mumpuni, Segini Harganya Sekarang

Realme 9i--

OKUTIMURPOS.COM- Didukung oleh teknologi canggih dan inovasi yang menakjubkan, Realme 9i ini sukses memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para pengguna.

Meski sudah lama dari tahun periliris pada tahun 2022, hp ini masih sagat  mumpuni untuk bersaing dengan hp keluaran terbaru dengan keunggulan yang di miliki.

Hp ini memiliki keunggulan dengan ngusung layar IPS LCD dengan refresh rate 90 Hz didukung dengan cipset Qualcomm Snapdragon serta dibekali dengan batrerai jumbo 5000 mAh.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Realme 9i ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 164.4 x 75.7 x 8.4 mm  dengan berat 190 gram dengan Desain bodi flat sehingga menambah kesan yang proforma.

Realme 9i mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD  dengan ukuran 6.6 inci dengan menggunakan resolusi 1080 x 2412 piksel, Refresh Rate 90 hz  dan dibekali dengan Tingkat kecerahan khas.

BACA JUGA:Persaingan Tablet Huawei MatePad 11.5 Vs Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Harga Rp 5 Jutaan Unggul Siapa?

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

tentunya menggunakan hp Realme 9i ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Realme 9i memiliki dua kamera utama yang berisolusi 50 MP, kamera micro 2 MP dan kamera depth 2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi  16 MP.

Realme 9i didukung dengan chipset unggulan yaitu Qualcomm Snapdragon 680 yang sudah dibekali dengan modem 4G.

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 4 GB hingga 6 GB serta memori internal 64 GB hingga 128 GB sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Duel Sengit Realme Pad mini LTE Vs Advan Xtab, Tablet Harga Rp 1 Jutaan, Spesifikasi Unggul Siapa?

Dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: