Dibandrol Rp 3 Jutaan, Sepeda Listrik Factor Meski Ringan Tapi Kemampuan Lari Kencang capai 40 KM Per Jam

Dibandrol Rp 3 Jutaan, Sepeda Listrik Factor Meski Ringan Tapi Kemampuan Lari Kencang capai 40 KM Per Jam

sepeda listrik Factor FC 811 --

OKUTIMURPOS.COM-Factor FC 811 merupakan sepeda listrik lokal yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Sepeda listrik Factor FC 811 memiliki desain yang minimalis dan futuristik, cocok digunakan oleh semua kalangan pengendara.

Sepeda listrik Factor FC 811 dibekali spek jarak tempuh yang dirancang sebagai mobilitas harian yang serbaguna.

Sepeda listrik Factor FC 811 menggunakan daya mesin dengan kapasitas sebesar 500 watt dan untuk Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Factor FC 811 adalah jenis baterai Sealed Lead Acid atau SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Factor FC 811 mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 40 km per jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Factor FC 811 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

BACA JUGA:Review Sepeda Listrik Selis Nuri, Dengan Jarak Tempuh 40 KM Cocok untuk Semua Kalangan

Sepeda listrik Factor FC 811 juga bisa lebih hemat daya baterai karena memiliki pedal kayuh manual sehingga tak perlu khawatir kehabisan daya baterai.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Factor FC 811 mampu membawa beban dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg.

Bicara soal keamanan, sepeda listrik Factor FC 811 dibekali speedometer digital, lock motor, pedal kayuh manual, dan find vehicle.

Fitur yang melengkapi oleh sepeda listrik Factor FC 811 adalah USB Port charger, Kartu NFC, kaca spion, dan Keyless mode.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Factor FC 811 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

BACA JUGA:Dengan Kemampuan Mengaspal Hingga 30 KM, Sepeda Listrik VOXA Eiffel F Usung Teknologi Waterproof Tahan Air

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Factor FC 811 adalah jenis ban tubeless yang memiliki ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: