Review HP Elite Dragonfly G3, Laptop Performa Kencang Ram 16 Gb Harga Selangit

Review HP Elite Dragonfly G3, Laptop Performa Kencang Ram 16 Gb Harga Selangit

HP Elite Dragonfly G3--

OKUTIMURPOS.COM- Untuk yang suka layar besar sekaligus performa menawan, saya rekomendasikan HP Elite Dragonfly G3 yang berukuran layar 13,5 inci dan sudah ditenagai Intel® Core™ i7-1255U.

Layar dapat, kinerja buas, semakin mendukung gaya hidup multimedia yang dipenuhi kegiatan bikin konten.

Layar pada laptop diusung dengan aspek rasio 16:9  untuk luas tampilan yang lebih , mengusung resolusi Full HD 1920 x 1280  demi menghadirkan ketajaman Layar yang oke dan pengalaman visual yang memanjakan mata.

Selain itu laptop HP Elite Dragonfly G3 ini bingkai layar atau bezel di sisi kanan dan kiri nampak lebih tipis serta ringkas.

HP Elite Dragonfly G3 terlihat sangat simetris berkat dimensinya yang hanya seluas 29,74x22,04x1,64 cm dan bobot seberat 0,99 kilo gram yang cukup ringan. 

Nyaris keseluruhan bodinya dibangun pada material magnesium daur ulang yang tak hanya ringan tapi juga kokoh. Dan bicara soal kokoh, terdapat juga sertifikasi MIL-STD-810H untuk memastikan ketahanan bodi pada kondisi lingkungan ekstrem.

BACA JUGA:Review Lengkap Huawei MatePad T 8, Tablet Rp 1 Jutaan Ram 2 GB Chipset Tangguh

Selain itu, bezel-nya juga sangat tipis dan simetris di setiap sisinya dan untuk memori, kapasitas yang tersedia adalah 16 GB RAM berjenis LPDDR5 dan penyimpanan SSD hingga 1 TB.

Tentunya dengan memori yang seperti ini, laptop ini sudah sangat bagus untuk digunakan yang bisa menyimpan aplikasi gaming yang cukup banyak serta kebutuhan editor lainnya.

Cukup membayarkan harga mulai dari Rp32 jutaan saja, HP Elite Dragonfly G3 ini turut menghadiahi pengguna dengan lisensi Windows 11 Pro serta masa garansi 3 tahun.

Untuk daya baterainya juga, laptop ini dibekali dengan baterai berkapasitas 68WHrs.

HP Elite Dragonfly G3 juga mendukung pemakaian konektivitas wireless berupa WiFi 6E dan Bluetooth 5.3.

Laptop ini juga dilengkapi sejumlah antarmuka port seperti 2x Thunderbolt™ 4 with USB4™ Type-C® 40Gbps signaling rate (USB Power Delivery, DisplayPort™ 1.4) 1x SuperSpeed USB Type-A 5Gbps signaling rate (1 charging) 1x headphone/microphone combo 1x HDMI 2.0 1x AC power.

BACA JUGA:Dengan Harga 1 Jutaan, Hp POCO C61 Bawa RAM 4 GB Didukung Proteksi Corning Gorilla Glass 3

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: