Dengan Harga 1 Jutaan, Hp POCO C61 Bawa RAM 4 GB Didukung Proteksi Corning Gorilla Glass 3

Dengan Harga 1 Jutaan, Hp POCO C61 Bawa RAM 4 GB Didukung Proteksi Corning Gorilla Glass 3

POCO C61--

OKUTIMURPOS.COM- Dengani berkembang dunia perusahan ternama Xioami, kembali membuat kejutan dengan mengumumkan rilis terbaru mereka dengan merek POCO yaitu, POCO C61.

Penerus sukses dari POCO C-seri sebelumnya, POCO C61  siap menghadirkan pengalaman yang mengesankan kepada para pengguna.

Hp ini didukungan teknologi  terbaru dan spesifikasi yang luar biasa menjadikan POCO C61  sebagai pesaing kuat di kelas menengah.

Hp ini memiliki keunggulan layar IPS LCD, refresh rate 90 Hz didukung dengan fitur keamanan selain itu juga hp ini dibekali dengan chipset besutan MediaTek  Helio  yang menghasilkan proforma yang stabil dengan dibekali baterai 5000 mAh.

Untuk spesifikasi lengkapnya simak dibawah ini.

POCO C61 memiliki ukuran demensi  168.3 x 76.3 x 8.3 mm dengan berat 199  gram sehingga menambah kemewahan proforma hp ini.

BACA JUGA:Hanya Dijual dengan Harga Rp 1 Jutaan, Itel A60s Bawa RAM 4 GB Plus Baterai Jumbo

POCO C61 mengusung layar unggulan yaitu IPS LCD dengan ukuran 6,71 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1650 piksel, Refresh Rate 90  hzs didukung proteksi Corning Gorilla Glass 3 serta dibekali Rasio layar ke bodi 82.9 persen.

Selain itu, POCO C61 memiliki tigkat kecerahan hingga 500 nit sehingga bagus untuk penggunaan diluar ruangan.

Dengan layar yang seperti ini tentunya menggunakan hp POCO C61 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game dengan nyaman.

Untuk fotografinya, POCO C61 memiliki dua kamera utama yang berisolusi 8 MP, dan kamera depth  MP. Dengan kamera selfie berisolusi 5 MP.

POCO C61 didukung dengan chipset unggulan yaitu MediaTek Helio G36.  

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 4 GB sampai 6 GB dengan penyimpanan internal 64 GB sampai 128 GB sesuai kebutuhan. 

Dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: