Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Kuangyu KD, Dengan Harga Rp 3 Jutaan Jarak Tempuh 50 KM

Spesifikasi Lengkap Sepeda Listrik Kuangyu KD, Dengan Harga Rp 3 Jutaan Jarak Tempuh 50 KM

Sepeda listrik Kuangyu KD --

OKUTIMURPOS.COM-Kuangyu KD adalah sepeda listrik yang diproduksi oleh pabrikan dalam negeri dari PT Kuangyu Motors Indonesia.

Sepeda listrik Kuangyu KD memiliki tampilan minimalis, modis, dengan kapasitas dinamo yang besar dipastikan jarak tempuhnya jauh. 

Sepeda listrik Kuangyu KD dibekali dengan spek top speed tinggi sehingga menjadi pembaharu kendaraan zero emisi.

 Sepeda listrik Kuangyu KD memiliki daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt lalu untuk  jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Kuangyu KD adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 13.1 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Kuangyu KD mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam.

Sepeda listrik Kuangyu KD dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga jarak tempuhnya dapat diatur oleh pengendara sesuai kebutuhan.

BACA JUGA:Review Sepeda Listrik Selis Nuri, Dengan Jarak Tempuh 40 KM Cocok untuk Semua Kalangan

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Kuangyu KD mampu mengaspal hingga sejauh 50 km sekali charger.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Kuangyu KD mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Kuangyu KD adalah jenis rem drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan belakang.

Sepeda listrik Kuangyu KD dibekali ragam fitur yaitu remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Kuangyu KD adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan tipe 10 x 2.5 inci untuk ban depan dan belakang.

BACA JUGA:Dengan Kemampuan Mengaspal hingga 45 KM, Sepeda Listrik VOXA Liberty X usung Baterai 48 V 12 Ah

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Kuangyu KD adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya dan untuk harga sepeda listrik Kuangyu KD dijual dengan harga sebesar Rp 3.8 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: