Review Realme C31, Hp dengan Harga Rp 1 Jutaan Masih Layak Tidak untuk Dibeli?

Review Realme C31, Hp dengan Harga Rp 1 Jutaan Masih Layak Tidak untuk Dibeli?

Realme C31--

OKUTIMURPOS.COM- Realme C31 ini diriliris pada tahun 2022 meski begitu hp yang menawarkan fitur-fitur canggih dan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari.

Realme C31 ini juga salah satu perangkat yang masih bisa bersaing dan hp keluaran terbaru dengan keunggulan yang di miliki, hp ini masih banyak dicari parapengguna hp yang menawarkan harga yang terjangkau dan ramah kantong.

Apa saja spesifikasi yang diusung oleh Realme C31 ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

memiliki ukuran dimensi 164.7 x 76.2 x 8.4 mm  dengan berat 197 gram dengan Bodi bertekstur, awet hingga 3 tahun pemakaian sehingga menambah kesan yang proforma.

Realme C31 mengusung  layar unggulan yaitu IPS LCD  dengan ukuran 6.5 inci dengan menggunakan resolusi 720 x 1600 piksel, Refresh Rate 60 hz.

Sehingga dengan layar yang seperti ini tentunya telah menghasilkan layar yang nyaman di mata serta kecepatan berpindah aplikasi atau secrol secrol yang cepat.

BACA JUGA:Review Lengkap Vivo V27e, Hp Gaming dengan Harga Rp 3 Jutaan

tentunya menggunakan hp Realme C31 ini sudah sangat nyaman untuk digunakan beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, serta bermain game berat  dengan nyaman. 

Untuk fotografinya, Realme C31 memiliki tiga kamera utama yang berisolusi 13MP, kamera micro 2 MP dan kamera monochrome 2 MP. Dengan kamera selfie berisolusi 5 MP.

Realme C31 didukung dengan chipset unggulan yaitu UNISOC Tiger T612 yang sudah dibekali dengan modem 4G.

Selain itu, Chipset ini di padukan dengan RAM 3 GB sampai 4 GB serta memori internal 32 GB hingga 64 GB.

Dengan kapasitas penyimpanan ini bisa menampung hasil foto dan video anda yang banyak.

Untuk kapasitasnya Realme C31 dibekali dengan batre jumbo dengan kapisitas 5000 mAh dengan pengisian cepat  fast charging .

BACA JUGA:Duel Sengit Luna V6 Vs Poco C65, Selisih Harga Rp300 Ribu, Unggul yang Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: