Rupanya Ini Arahan Dir Intelkam Polda Sumsel Kepada Kasat Intelkam Polres OKU Timur

Rupanya Ini Arahan Dir Intelkam Polda Sumsel Kepada Kasat Intelkam Polres OKU Timur

Dir Intelkam Polda Sumsel saat berfoto bersama Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM. Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka menghadapi pilkada serentak tahun 2024. Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK memberikan arahan kepada seluruh Kasat Intelkam seluruh Polres yang ada di Polda Sumsel.
 
Arahan tersebut diberikan pada kesempatan halal bi halal. Tak terkecuali Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM.
 
Dalam arahan tersebut Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK untuk segera bertindak cepat melakukan deteksi, monitoring dan mitigasi situasi kamtibmas wilayah masing - masing pasca Idul fitri 1445 H.
 
"Saat ini Sudah mulai masuk tahapan - tahapan pilkada yang akan mulai di bentuk PPK, pendaftaran bakal calon ke parpol, yang hal ini memerlukan kinerja intelijen yang cepat dan efektif," katanya.
 
Dir intelkam menyampaikan proses pilkada akan di Laksanakan serentak termasuk Kabupaten OKU Timur. 
 
Sementara, Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, Intelijen Polres OKU Timur telah mendapat arahan dari Kapolres OKU Timur untuk terus meningkatkan deteksi sedini mungkin terhadap dinamika politik di OKU Timur.
 
"Kita berharap kedepan OKU Timur tetap kondusif dan Aman," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung