Pastikan Keamanan Arus Balik Kondusif, Kapolres OKU Timur Sebar Personil Intelijen di Pusat Keramaian

Pastikan Keamanan Arus Balik Kondusif, Kapolres OKU Timur Sebar Personil Intelijen di Pusat Keramaian

Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM saat cek di Stasiun Martapura. Deo/OKUTIMURPOS.COM--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna memastikan keamanan arus balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah berjalan Kondusif, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH sebarkan personil intelijen di beberapa Pusat Keramaian di Kabupaten OKU Timur.
 
Bahkan, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kasat Intelkam Polres OKU Timur AKP Arie Gusman SE MM. Sedangkan lokasi keramaian mencakupi stasiun Kereta Api Martapura, Loket, SPBU dan rumah makan yang ada di OKU Timur.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM mengatakan, tujuan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan rasa Aman dan nyaman bagi Pemudik yang menggunakan Transportasi Kereta Api maupun Bus.
 
"Kita bergerak sesuai menindaklanjuti perintah Kapolres OKU Timur dengan menurunkan personel intelijen di beberapa Titik lokasi yang di prediksi menjadi tempatkan keramaian masyarakat," tegasnya.
 
Kapolres OKU Timur, kata Kasat Intelkam, ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pemudik dan masyarakat yang melintas di Kabupaten OKU Timur.
 
"Kapolres sudah menyiapkan Pospam dan Posyan yang ada di Wilkum OKU Timur.  Bahkan kita Tim deteksi dari intelijen terus melalukan pengamatan situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten OKU Timur," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung