Suasana Lebaran, Pengunjung Masih Padati: Wisata Air Lestari Swimming Pool Martapura OKU Timur

Suasana Lebaran, Pengunjung Masih Padati: Wisata Air Lestari Swimming Pool  Martapura OKU Timur

Foto: DEO/okutimurpos.com - WISATA AIR: Lestari Swimming Pool tempat rekreasi yang menjadi favorit ketika waktu liburan tiba.--

"Harga tiket selama Idul Fitri 1445 H sebesar Rp 15.000. Kita juga pada momen ini terdapat promo selama lebaran yang mana beli dua gratis satu tiket. Yukk rasakan keseruan dan kehebohan renang dan liburan di Lestari Swimming Pool," katanya.

 

Lestari Swimming Pool sendiri lanjut kata dia, memiliki empat kolam, dua kolam renang biasa lama dan satu kolam renang yang baru untuk orang dewasa.

 

"Lalu ada satu kolam renang  yang dilengkapi wahana bermain bagi anak-anak seperti Perosotan, Air mancur dan Waterboom," ujarnya. 

 

Selain kolam terdapat juga fasilitas lain seperti, musholla, kamar bilas banyak, ayunan alam, jungkat-jungkit. Lalu kebun bunga, kebun Anggur, Taman Kelinci, mandi bola.

 

"Serta panjat tebing anak, karokean, CCTV. Selain itu kami juga menerima reservasi untuk acara outdoor. Dan juga menerima private renang dengan instruktur bersertifikat," bebernya. 

 

Sementara, Yumi satu dari ratusan pengunjung di Lestari Swimming Pool ini menyampaikan, bahwa ia dan keluarganya sengaja menikmati hari libur ini dengan mengunjungi tempat rekreasi ini.

 

"Karena masih momen lebaran ini saya dan keluarga datang kesini untuk bermain air. Ya itung-itung refreshing menghilangkan penat karena berkerja," ucapnya. 

 

Alasan dia datang berkunjung ke Lestari Swimming Pool ini dikarenakan harga tiketnya yang cukup murah dengan fasilitas cukup lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: