5 Hero Cocok Menghadapi Keganasan Gatoto Kaca Mobile Legends, Hero Marksman Ini Salah Satu Counternya

5 Hero Cocok Menghadapi Keganasan Gatoto Kaca Mobile Legends, Hero Marksman Ini Salah Satu Counternya

hero gatot kaca--

OKUTIMURPOS.COM-Gatotkaca seperti akan menjadi hero Tank yang akan masuk dalam jajaran meta pada Mobile Legends. 

Hero satu ini telah mendapatkan revamp hingga buff sehingga memiliki damage yang besar dan skill crowd control yang lebih lama. 

Kali ini kami akan membahas tentang Hero Counter Gatotkaca Mobile Legends yang bisa kalian gunakan.

Dalam update terbarunya, Moonton menghadirkan beberapa penyesuaian mulai dari skill pasif yang kini semakin sakit hingga skill satu yang memiliki efek stun kini semakin lama. Hal ini membuat Gatotkaca semakin sangar di permainan. 

Gatotkaca wajib kamu counter. Alasannya karena dirinya memang sangat kuat di gank dan teamfight. Tetapi dirinya masih ada counter yang terbilang sangat kuat untuk digunakan nih di Mobile Legends.

Counter Gatotkaca Mobile Legends yang dapat kamu gunakan:

BACA JUGA:Deretan Hero Mobile Legends Damage Tersakit, Ada Cocok Untuk Pemula

1.Karrie.

Hero ini merupakan hero marksman yang memiliki kemampuan yang khusus untuk melawan semua hero tank.

Kariie mampu mengalahkan berbagai tank dengan mudah termasuk Gatotkaca yang memiliki ketahanan yang super kuat. Hero satu ini bisa menjadi andalan kamu di Mobile Legends.

Pasif dari Karrie juga akan berpengaruh pada Build yang kamu gunakan, tentu saja Gatot kuat sekalipun bakalan lembek dengan Hero Karrie. 

Sehingga hal tersebut yang memang bakalan terasa pas banget, mangkanya kalian yang menggunakan itu bakalan jadi semakin terasa counternya begitu mematikan.

3.Esmeralda 

Hero yang merupakan salah satu hero fighter terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan Gatotkaca, dengan kemampuan pasifnya yang dapat menyerang shield maka ia dapat dengan mudah untuk mengalahkan Gatotkaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: