Ingin Terlihat Rapi, Pangkas Rambut Diserbu Masyarakat Jelang Lebaran

Ingin Terlihat Rapi, Pangkas Rambut Diserbu Masyarakat Jelang Lebaran

PANGKAS: Jelang lebaran banyak masyarakat yang mendatangi pangkas rambut untuk merapikan potongan rambutnya.--

MARTAPURA - Pangkas rambut di Kecamatan Martapura diserbu masyarakat jelang Lebaran untuk merapikan atau sekedar mengubah gaya rambut.  

Rizky Enggal pengelola Pangkas Rambut Priangan 2 di jalan Merdeka, Kelurahan Paku Sengkunyit, Kecamatan Martapura mengatakan, pengunjung mulai ramai berdatangan seminggu sebelum lebaran.

"Ya kak, makin hari jelang lebaran banyak yang datang. Baik remaja, anak-anak maupun orang dewasa silih berganti mengunjungi ke tempat kami ini," katanya, Selasa 9 April 2024.

Lanjut kata dia, minat masyarakat yang ingin memotong rambut telah ramai datang ke tempatnya.

Dari tahun ke tahun jika menjelang lebaran seperti ini semakin ramai pengunjung yang ingin memotong rambut.

"Jadi seperti kebiasaan masyarakat yang ingin tampil rapi saat lebaran. Alhamdulillah semakin hari semakin ramai," ujarnya. 

BACA JUGA:Pasar Inpres Martapura Ramai Pengunjung Jelang Idul Fitri 1445 H, Kios Kue Hingga Pakaian Muslim Banyak Diburu

Ia juga menyampaikan, telah mengalami kenaikan pengunjung kurang lebih sebesar 20 persen dari hari biasanya. Dimana dalam satu hari bisa mencapai 20 hingga 30 orang.

"Alhamdulillah lumayan banyak dari hari biasa, paling hanya 10 orang sampai 15 orang saja. Namun sekarang mendekati lebaran itu bisa sampai 30 orang bahkan bisa lebih yang ingin motong rambut disini," bebernya. 

Lebih lanjut ia menerangkan, meskipun pengunjung ramai datang namun ia tidak menaikan tarif. Untuk orang dewasa tetap Rp 20.000 sedangkan untuk anak-anak Rp 15.000.

Ia juga mengaku kewalahan meladeni pelanggan yang terus berdatangan.

"Istirahat terkadang hanya lima menit, apalagi bulan puasa seperti ini lumayan capek. Untuk pengunjung sendiri lumayan banyak, mulai dari kita buka hingga kita tutup sampai malam hari," tuturnya. 

Ia juga mengaku tidak khawatir dengan persaingannya, ataupun barbaershop yang menawarkan fasilitas lebih.

Karena menurutnya ia sudah memiliki pelanggan dan juga harga lebih murah dibandingkan barbaershop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: